Darurat Lampu Merah Mati di Simpang Menuju Bandara dan Tanjunguban Kota Tanjungpinang

Darurat Lampu Merah Mati di Simpang Menuju Bandara dan Tanjunguban Kota Tanjungpinang

Suasana di Simpang Tugu Pesawat Menuju Bandara dan Tanjunguban Jam 19;00 Wib Tanpa Traffict Light (Foto: Asrul)

Tanjungpinang, Batamnews - Lampu merah (Traffic light) di simpang menuju bandara RHF dan Tanjung Uban, Kota Tanjung Pinang telah mati sejak sore hingga malam, menyebabkan kemacetan dan meningkatkan potensi kecelakaan di daerah tersebut. Kejadian ini terjadi pada Selasa, 25 Juli 2023.

Pertigaan simpang bandara merupakan jalur utama yang cukup ramai dilalui oleh para pengguna jalan, termasuk wisatawan dan penduduk lokal. Matinya lampu merah ini telah mengganggu kelancaran arus lalu lintas sejak sore hari.

Baca juga : Jadwal Kampanye Pemilu 2024: Ketahui Aturan dan Tahapan Kampanye yang Ditentukan KPU RI

Frendy, seorang pengemudi yang melintas di area tersebut, menyatakan kekesalannya terkait masalah ini. Dia mengungkapkan, "Saya sudah melewati simpang bandara ini dari sore, dan sampai malam ini lampu merahnya belum diperbaiki juga. Ini sangat membahayakan dan menyulitkan para pengendara."

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda perbaikan yang dilakukan oleh pihak terkait. Para pengendara dan masyarakat setempat berharap agar pihak berwenang segera mengambil tindakan dan memperbaiki lampu merah tersebut untuk mencegah potensi kecelakaan.

Baca juga : Kenduri Tolak Bala: Tradisi Unik Warga Kampung Mansur Kecil yang Dilestarikan di Bintan, Kepulauan Riau

Kondisi ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat akan keselamatan dan kenyamanan dalam berlalu lintas. Permintaan agar penanganan masalah ini dilakukan dengan cepat juga mulai bermunculan dari warga setempat.

Media ini akan terus mengikuti perkembangan terkini terkait masalah lampu merah di simpang bandara ini dan memberikan informasi kepada pembaca secepatnya. Pembaca diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara di area tersebut hingga masalah ini terselesaikan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews