Pangkogabwilhan I Resmi Menjadi Kepala Bakamla RI: Pemimpin Baru di Garis Depan Keamanan Laut

Pangkogabwilhan I Resmi Menjadi Kepala Bakamla RI: Pemimpin Baru di Garis Depan Keamanan Laut

H. Ansar Ahmad bersama Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr.Opsla, di Gedung Daerah

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menerima kunjungan istimewa dari Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr.Opsla, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (25/07). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pamit Panglima Irvansyah kepada Gubernur Ansar karena akan menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI.

Pertemuan antara Gubernur Ansar dan Laksamana Madya Irvansyah berlangsung dengan penuh kehangatan. Mereka saling bertukar pikiran tentang situasi terkini di wilayah tersebut dan bercengkerama mengenai pengalaman masing-masing selama menjalankan tugas di Kepulauan Riau.

Baca juga : Kenduri Tolak Bala: Tradisi Unik Warga Kampung Mansur Kecil yang Dilestarikan di Bintan, Kepulauan Riau

Gubernur Ansar mengungkapkan bahwa selama Laksamana Madya Irvansyah menjabat sebagai Pangkogabwilhan I, hubungan antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I selalu berjalan dengan baik. Ia juga menambahkan bahwa Laksamana Irvansyah selalu memberikan dukungan penuh terhadap program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

"Kami mengapresiasi kehadiran Laksamana Madya Irvansyah di Kepri yang memberikan dampak positif bagi wilayah ini, semoga karir beliau terus berjalan lancar dan tidak melupakan Kepri," ujar Gubernur Ansar.

Baca juga : Jadwal Kampanye Pemilu 2024: Ketahui Aturan dan Tahapan Kampanye yang Ditentukan KPU RI

Di akhir pertemuan, sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya dalam pembangunan di Kepulauan Riau, Gubernur Ansar memberikan piagam penghargaan kepada Laksamana Madya Irvansyah. Sementara itu, Laksamana Irvansyah juga memberikan kenang-kenangan khusus untuk Gubernur Ansar sebagai bentuk perpisahan mereka.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kolonel Nav. Arief Budiman, perwakilan dari Lanud RHF Tanjungpinang, serta Raja Heri Mokhrizal, Kepala Kesbangpol Kepri.

Kedekatan dan kerjasama yang telah terjalin antara Gubernur Ansar Ahmad dan Panglima Kogabwilhan I Laksamana Madya TNI Irvansyah selama ini menjadi fondasi yang kuat bagi sinergi dan kemajuan di wilayah Kepulauan Riau. Semoga perjalanan karir Laksamana Irvansyah sebagai Kepala Bakamla RI dapat berjalan sukses, sementara Pemerintah Provinsi Kepri terus melangkah menuju kemajuan yang lebih baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews