Cen Sui Lan Terpukau dengan Pementasan Seni dan Budaya di HUT Vihara Samudra Dharma

Cen Sui Lan Terpukau dengan Pementasan Seni dan Budaya di HUT Vihara Samudra Dharma

Cen Sui Lan bersama Buyung selaku Ketua Yayasan Vihara Samudra Dharma bersama panitia perayaan HUT Vihara Samudra Dharma. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Vihara Samudra Dharma yang terletak di Tiban Mentarau, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 dengan penuh semangat dan meriah pada Sabtu (22/7/2023) malam.

Perayaan tersebut menjadi begitu istimewa dengan kehadiran Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan, yang juga turut memeriahkan acara tersebut. Seperti halnya masyarakat Kepri, Cen Sui Lan terpukau oleh pementasan seni dan budaya yang memukau selama perayaan HUT Vihara Samudra Dharma.

Tidak hanya kagum dengan pementasan seni, Cen Sui Lan juga tak kuasa menahan kagumnya saat melihat kemegahan Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau. Dengan bangga, Vihara ini kini menjadi destinasi wisata religi yang diminati oleh wisatawan dari berbagai negara.

Baca juga: Trafik Penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam Meningkat Pesat hingga Juli 2023

“Setiap minggu ribuan wisatawan datang ke vihara ini. Mereka berasal dari berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Korea, dan Hongkong,” ucap Cen Sui Lan setelah menerima laporan dari Ketua Yayasan Vihara Samudra Dharma, Minggu (23/7/2023).

Perayaan HUT ke-33 Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Batam yang ikut merayakan dengan antusias. Turut hadir dalam acara tersebut, Buyung selaku Ketua Yayasan Vihara Samudra Dharma, bersama panitia perayaan HUT Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau.

Tak ketinggalan, hadir juga beberapa tokoh penting seperti Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI, Hendra Asman Anggota DPRD Kota Batam, dan Lik Khai Anggota DPRD Kota Batam.

Perayaan ulang tahun Vihara Samudra Dharma ini menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Kota Batam, karena selain merayakan usia vihara yang telah mencapai 33 tahun, juga menjadi bukti betapa pentingnya peran vihara ini dalam memperkenalkan kekayaan seni dan budaya serta sebagai sarana untuk meningkatkan pariwisata religi di wilayah Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews