SM Entertainment Konfirmasi Comeback EXO Setelah Hiatus Dua Tahun

SM Entertainment Konfirmasi Comeback EXO Setelah Hiatus Dua Tahun

Grup boyband legendaris asal Korea Selatan, EXO, siap membuat penggemar terkesima dengan comeback mereka setelah menghilang selama dua tahun. (Foto: Twitter @weareoneEXO)

Batam, Batamnews - Kabar baik bagi penggemar K-Pop di seluruh dunia! Grup boyband legendaris asal Korea Selatan, EXO, siap membuat penggemar terkesima dengan comeback mereka setelah menghilang selama dua tahun.

Menurut laporan dari SM Entertainment, perusahaan manajemen grup ini, EXO akan kembali pada tanggal 10 Juli dengan album baru yang sudah hampir rampung.

Setelah hiatus panjang sejak rilis album spesial mereka berjudul "Don't Fight The Feeling" pada tahun 2021, EXO telah mempersiapkan dengan matang untuk kembali ke panggung musik.

Menurut sumber dari laman Soompi, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa album ketujuh EXO akan dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang.

Baca juga: Penipuan Tiket Konser di Singapura Melonjak: Lebih dari 400 Orang Tertipu, Kerugian Mencapai Rp5,3 Miliar

Proses persiapan comeback ini telah dimulai sejak awal tahun 2023. Meskipun salah satu anggota EXO, Kai, harus menjalani wajib militer pada bulan Mei, harapan penggemar untuk mendengar suara emasnya dalam album baru ini masih terjaga.

Bahkan, dalam pertemuan penggemar pada bulan April, EXO telah mengisyaratkan tentang comeback mereka dengan memperkenalkan lagu yang belum pernah dirilis berjudul "Let Me In."

Meskipun ada perselisihan hukum yang melibatkan anggota EXO, seperti Chen, Baekhyun, dan Xiumin, baik pihak SM Entertainment maupun anggota grup ini optimis bahwa EXO akan terus bersinar dan berkontribusi dalam industri musik Korea.

Bagi penggemar setia EXO, lagu-lagu andalan dari grup ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidup mereka. Salah satunya adalah lagu "Call Me Baby" yang dirilis pada tahun 2015.

Baca juga: PSSI Kontrak Indra Sjafri sebagai Pelatih Timnas U-20 Durasi 4 Tahun untuk Asian Games 2023, dan 2026

Lagu ini berhasil mendominasi tangga musik dan bahkan masuk dalam daftar 200 lagu terbaik versi Billboard. Dengan kombinasi melodi yang menawan, rap yang energik, dan vokal yang kuat, "Call Me Baby" mampu menunjukkan pesona unik dari setiap anggota EXO.

Tak hanya itu, lagu "Love Shot" yang dirilis pada tahun 2018 juga berhasil mencuri hati penggemar. Tak hanya berkat melodi yang catchy, koreografi yang memukau dari EXO juga membuat penampilan mereka semakin mengesankan.

Selain lagu-lagu tersebut, EXO juga dikenal dengan lagu-lagu andalan lainnya seperti "Overdose," "Tempo," "Ko Ko Bop," dan masih banyak lagi. Setiap lagu EXO memiliki gaya dan ciri khasnya sendiri, sehingga mampu mencuri perhatian pendengar dan memikat hati mereka.

Dengan kabar comeback EXO yang semakin mendekat, antusiasme penggemar pun semakin membara. Mereka tak sabar untuk menyambut kembalinya grup idolanya dan menyaksikan kehadiran mereka di panggung musik yang akan datang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews