Kejari Batam Gelar Adhyaksa Open, Turnamen Tenis Meriahkan HBA ke-63

Kejari Batam Gelar Adhyaksa Open, Turnamen Tenis Meriahkan HBA ke-63

Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang ke-63 tahun pada tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau, menggelar kompetisi tenis beregu Adhyaksa Open.

Batam, Batamnews - Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang ke-63 tahun pada tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau, menggelar kompetisi tenis beregu Adhyaksa Open.

Lomba itu memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan piala bergilir Kejati Kepri. Lomba berlangsung di Tenis Indoor KDA, Batam, pada Jumat (21/7/2023).

Pertandingan tenis beregu ini menarik minat banyak peserta dari seluruh wilayah Kepri, dengan total 16 regu atau tim yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Menariknya, ada peserta yang usianya mencapai 70 tahun, menunjukkan semangat dan antusiasme dari berbagai kelompok usia dalam berolahraga.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini, membuka langsung kegiatan itu. Turut hadir juga Wali Kota Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Wakil Ketua III DPRD Ahmad Surya, dan lain-lain.

Baca juga: Tragis! Berawal dari Kenalan MiChat, Pria Berinisial MH Tewas Dianiaya oleh Dua Bersaudara

"Pada kesempatan ini kami mengadakan pertandingan eksternal dan internal, serta pekan olahraga yang kita gelar di lingkup kejaksaan," ujar Herlina.

Kajari menambahkan, bahwa lomba itu dibuat bukan semata-mata untuk keseriusan memperebutkan hadiah saja, melainkan juga jadi wadah hiburan.

"Pada kesempatan ini kami mencoba mengadakan pertandingan tenis. Selain untuk kesehatan juga untuk menjaga silaturahmi dan hiburan untuk kita," ujarnya.

"Intinya bahwa pertandingan ini untuk kebersamaan dan persatuan. Ini bukan soal menang kalah, bagi saya semuanya di sini adalah juaranya," tambah Herlina.

Baca juga: Romantis di Tanjung Pinang: Temukan Dua Tempat Liburan Akhir Pekan Instagramable dengan Pemandangan Menawan!

Ia berharap, lomba bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Rasa terimakasih juga turut dia sampaikan kepada seluruh pihak yang berperan menyukseskan Adhyaksa Open 2023 itu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada wasit, atlet dan seluruhnya yang telah membantu mendukung kegiatan ini. Selamat bertanding. Saya harap semua semangat untuk menang," pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat atas terselenggaranya beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kejari Batam dalam rangka HBA.

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa untuk Buk Kajari dan jajaran. Semoga ini jadi ajang bagi kita mempererat tali silaturahmi," ujar Rudi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews