Penggerebekan Kampung Narkoba di Medan: Polisi Sempat Lepas Tembakan Saat Tangkap 15 Warga

 Penggerebekan Kampung Narkoba di Medan: Polisi Sempat Lepas Tembakan Saat Tangkap 15 Warga

Polisi gerebek kampung narkoba di Desa Percut, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/7/2023), 15 orang ditangkap (internet)

Medan, Batamnews  - Tim Satresnarkoba Polrestabes Medan, Sumatera Utara berhasil menggerebek sebuah kampung narkoba. Dalam operasi penggerebekan tersebut, polisi terpaksa melepaskan tembakan ke udara setelah mendapat perlawanan dari sejumlah warga.

Penggerebekan dilakukan di kampung sabu di tiga lokasi berbeda di kampung ‘bengek’ Dusun Pekan Jumat, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Kamis (13/7/2023) siang.

Tembakan ke udara terpaksa dilakukan oleh polisi ketika beberapa warga mencoba menghalangi penggerebekan yang dilakukan di pemukiman padat di kawasan Percut Sei Tuan, Medan.

Baca juga: Gajah Liar Masuk Pekanbaru, Rusak Kebun dan Rumah Warga

Dalam proses penggerebekan tersebut, polisi bahkan terlibat dalam beberapa bentrokan dengan para pelaku narkoba akibat perlawanan yang diberikan.

Beberapa paket sabu-sabu siap edar dan alat hisap narkoba turut disita dalam penggerebekan kali ini. Selain itu, 15 warga berhasil ditangkap, di mana 12 di antaranya dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.

Polisi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba yang memasok barang haram tersebut kepada para pengedar.

Baca juga: Warga Tulang Bawang Barat Lampung Ramai-ramai Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak

Selain narkoba, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti lainnya, termasuk senjata tajam dan sebuah senapan yang sengaja disiapkan untuk menyerang polisi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews