Kecelakaan di Jalan WR Supratman: Pick-up Terbalik Setelah Tabrak Motor

Kecelakaan di Jalan WR Supratman: Pick-up Terbalik Setelah Tabrak Motor

Kejadian tabrakan di Kilometer 15 Tanjungpinang

Tanjungpinang, Batamnews - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil pick-up dan sepeda motor terjadi di Jalan WR Supratman, tepatnya di kilometer 13 depan Vihara Avalokitesvara Graha, arah Tanjungpinang-Uban pada Selasa siang ini. Insiden ini mengakibatkan mobil pick-up terbalik dan menyebabkan kerusakan yang cukup parah pada kedua kendaraan tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan ini, namun diduga kuat pengendara sepeda motor melawan arus yang mengakibatkan tabrakan dengan mobil pick-up. Saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kronologi kejadian dengan lebih jelas.

Dari pantauan batamnews terlihan petugas kepolisian dan Ambulan tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan kepada para korban dan mengatur lalu lintas di sekitar area kejadian. Saat ini, belum ada informasi yang dapat dipastikan mengenai adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini. 

Selain itu terlihat juga salah satu korban, yang dibawa dengan menggunakan mobil jenazah yang akan dibawa ke rumah sakit.

Kondisi jalan diwilayah tersebut dari pagi hingga siang ini, masih terjadi hujan deras sehingga sangat membahayakan bagi pengendara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews