4 Model Cermin Kamar Mandi yang Umum Digunakan

4 Model Cermin Kamar Mandi yang Umum Digunakan

Batam, Batamnews - Untuk memudahkan kamu dalam mencuci muka dan menyikat gigi, tentu kamu perlu memasang cermin kamar mandi di wastafel. Apalagi, cermin juga mempunyai peran yang signifikan pada estetika kamar mandi.

Nah, berikut beberapa model cermin kamar mandi yang bisa kamu gunakan di rumah.

1. Vanity Mirror
Vanity mirror merupakan jenis cermin yang dipasang tepat di atas wastafel secara proporsional. Tak heran, cermin satu ini paling umum digunakan di setiap kamar mandi. Apalagi, vanity mirror tersedia dalam berbagai ukuran, dari cermin tunggal hingga cermin berpasangan.

2. Ledge Mirror
Cermin satu ini lebih dekoratif dan multifungsi karena dilengkapi rak di bagian bawahnya. Jadi, kamu bisa memanfaatkan bingkai tersebut untuk meletakkan tempat sikat gigi atau pot tanaman hias.

3. Cermin dengan Kabinet
Model cermin ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan, baik model rak terbuka maupun tertutup. Nah, kamu bisa memakai rak tersebut buat menyimpan sikat gigi, odol, dan produk pembersih wajah. Biasanya, cermin ini digunakan di kamar mandi sempit.

4. Cermin Tanpa Bingkai
Kalau cermin hias satu ini tidak memiliki bingkai di sekelilingnya. Karena mempunyai tampilan yang bersih dan sederhana, cermin tanpa bingkai cocok kamu pakai di kamar mandi modern bergaya minimalis.

Dari seluruh model cermin di atas, mana yang paling cocok dengan kamar mandi kamu? Apa pun itu, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

Di sini, kamu juga bisa membeli perlengkapan kamar mandi lainnya, yaitu kabinet kamar mandi, handuk, botol sabun, dan masih banyak lagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews