Tiga Pertandingan Berakhir Seri, Luis Milla Ungkap Pendapatnya tentang Performa Persib

Tiga Pertandingan Berakhir Seri, Luis Milla Ungkap Pendapatnya tentang Performa Persib

Tiga pertandingan berakhir seri, pelatih Persib Luis Milla engga komentar banyak (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Performa Persib Bandung terus mengecewakan setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di Liga 1. Pelatih Persib, Luis Milla, mengungkapkan pandangannya terhadap situasi ini.

Hingga pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Persib belum berhasil mencatatkan kemenangan. Dalam tiga pertandingan melawan Madura United, Arema dan Dewa United, semuanya berakhir imbang. Walau saat itu bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Dewa United.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat malam (14/7/2023), Persib bahkan tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya Rachmat Irianto dan Ezra Walian berhasil mencetak gol penyeimbang.

Baca juga: Tempat Pemakaman Umum di Padang Diterjang Longsor, Jenazah dan Kain Kafan Terbawa Hanyut

"Sulit bagi saya untuk memberikan komentar mengenai pertandingan hari ini. Namun, yang paling penting adalah semangat dan kerja keras para pemain," ungkap Milla setelah laga melawan Dewa United.

"Mengingat kami bermain dengan hanya 10 pemain, para pemain berhasil menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa. Bahkan kami hampir berhasil membalikkan keadaan," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut seperti yang dilansir di situs Persib.

Baca juga: Jadwal Kapal dan Harga Tiket Pelabuhan Punggur Batam ke Tanjungpinang

Dengan kegagalan meraih enam poin dari tiga pertandingan, Persib kini terdampar di posisi tengah klasemen Liga 1. Mereka menduduki peringkat kesembilan dengan hanya tiga poin, tertinggal empat poin dari Barito Putera yang saat ini menempati puncak klasemen.

Persib juga menghadapi risiko turun peringkat jika tim-tim di bawah mereka berhasil meraih kemenangan pada sisa pertandingan pekan ketiga yang akan berlangsung hari ini dan besok.

Baca juga: Pengembangan Proyek Migas di Natuna Terhambat Sanksi Rusia, Ini Penjelasannya Kementerian ESDM

PSIS, Persita, Persija, dan Persik berpotensi melampaui posisi Persib jika mereka mampu meraih poin penuh. 

Persib sendiri akan menghadapi tantangan berat ketika bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie untuk melawan juara bertahan, PSM Makassar


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews