Eks Napoli Nikola Maksimovic Dirumorkan Gabung Persib

Eks Napoli Nikola Maksimovic Dirumorkan Gabung Persib

Nikola Maksimovic (Foto: Getty Images/Maurizio Lagana)

Bandung - Jelang Liga 1 2022/2023 berakhir, rumor soal transfer pemain berseliweran. Salah satunya, rumor tentang mantan pemain Napoli Nikola Maksimovic yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Transfermrkt Indonesia dalam unggahan Instagramnya menyebut Nikola Maksimovic dirumorkan bakal bergabung ke Persija atau Persib. Pemain belakang berusia 31 tahun ini sebelumnya membela Napoli dan Genoa.

Nikola Maksimovic telah mencatatkan 146 laga di Serie A. Di kasta tertinggi Italia itu, pemain asal Serbia tersebut hanya membela tiga tim, Torino, Napoli, dan Genoa. Maksimovic enam tahun berseragam Napoli. Sementara itu, di Genoa ia hanya semusim.

Selama berseragam Napoli, Maksimovic telah mencetak dua gol. Sementara itu, di Genoa ia hanya tampil 14 laga. Maksimovic juga sempat cedera. Saat ini Maksimovic dalam catatan Transfermarkt sedang tak membela klub manapun.

Maksimovic juga sempat membela negaranya. Bersama Timnas Serbia, Maksimovic telah memainkan 25 laga.

Sementara itu, pelatih Persib Luis Milla dalam setiap konferensi pers enggan selalu enggan menjawab saat disinggung soal kebutuhan tim di musim depan. Luis Milla hanya ingin fokus memenangkan laga sisa Liga 1 musim 2022/2023
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews