Gubernur Ansar Hadiri Acara Kenal Pamit Serah Terima Jabatan Wakapolda Kepri

Gubernur Ansar Hadiri Acara Kenal Pamit Serah Terima Jabatan Wakapolda Kepri

Gubernur Kepri Ansar mengucapkan selamat jalan kepada Wakapolda Kepri yang lama Brigjen Pol Agus Suharnoko (dok diskominfo kepri)

Kepri, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir dalam acara kenal pamit Wakapolda Kepri dari pejabat lama ke pejabat baru. Selain Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kepri yang juga melakukan kenal pamit adalah Kabidhumas dan Dilpolairud Polda Kepri.

Acara kenal pamit ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Dr. Rudi Margono, SH.,M.Hum, Kabinda Kepri Kolonel Inf Bonar Panjaitan, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsl, pejabat Utama Polda Kepri, dan tamu undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Nongsa, Kota Batam, pada Jumat (14/7/2023).

Baca juga: Sekda Kepri Terima Audensi Forum Komunikasi PTK Non-ASN Mengenai Rekrutmen PPPK Guru 2022

Pejabat lama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Agus Suharnoko digantikan oleh Pejabat Baru Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin. Selain itu, Kabidhumas lama Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dan Dirpolairud lama Kombes Pol Boy Herlambang juga pindah ke tempat baru.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan harapannya agar kolaborasi yang sudah berjalan baik dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi ini telah menciptakan rasa aman dan nyaman di Kepulauan Riau.

"Kami mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru. Yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan," ujar Gubernur Ansar.

Baca juga: Gubernur Ansar Bawa Kabar Gembira, Listrik 24 Jam Segera Hadir di Pulau Karas

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengungkapkan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat menempati tugas baru kepada wakapolda lama, dan juga terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa selama ini. Jangan pernah melupakan kami di sini," pesan Kapolda.

Kapolda juga menyambut wakapolda yang baru dengan ucapan selamat datang. "Selamat bertugas di Polda Kepri. Kita semua adalah keluarga besar Polda Kepri, yang harus terus bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Riau," katanya.

Baca juga: Jadi Khatib Shalat Jumat di Pulau Karas, Ini Pesan Gubernur Ansar Ahmad

Acara diisi dengan penyerahan kenang-kenangan berupa cinderamata dari sejumlah FKPD Kepri, para Kapolres, dan Kapolreata se-Kepri yang diberikan kepada pejabat lama, Brigjen Pol Agus Suharnoko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews