Louis van Gaal Frustasi, MU Sulit Juara Musim Ini

Louis van Gaal Frustasi, MU Sulit Juara Musim Ini

Louis van Gaal dan Ryan Giggs

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan kekecewaannya saat timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Aston Villa. Hasil pertandingan itu membuat Manchester United tertinggal tujuh poin di belakang pimpinan klasemen, Chelsea. Peluang juara di akhir liga menjadi sulit.
Louis van Gaal, menilai timnya tak punya kesempatan menjuarai Premier League musim ini, setelah bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa, di Villa Park, Birmingham, Sabtu (20/12/2014).
"Bila Anda ingin menjadi bagian dari perburuan gelar, Anda harus memenangi pertandingan ini," kata Van Gaal seperti dilansir BBC.
Melawan Villa, MU tertinggal lebih dulu akibat gol Christian Benteke pada menit ke-18. MU menyamakan kedudukan melalui Radamel Falcao pada menit ke-53 dan mendapatkan keuntungan berupa kartu merah untuk penyerang Villa, Gabriel Agbonlahor, pada menit ke-65. Buat Falcao, itu adakah gol, keduanya bersama MU.
"Betul-betul bikin frustrasi. Saya pikir, kami membuang dua poin. Kami tidak memulai dengan cukup baik dan karenanya mereka bisa mencetak gol," ujar Van Gaal.
"Kami mendominasi bola dengan baik di babak pertama, tapi kami tidak melakukan apa-apa dengan itu."
Dengan hasil imbang itu, MU duduk di peringkat ketiga dengan nilai 32 dari 17 pertandingan, atau kalah tujuh angka dari pimpinan klasemen Chelsea, yang baru bermain 16 kali. Posisi kedua dihuni Manchester City, yang memiliki nilai 39 dari 17 laga.
Pertandingan ke-17 Chelsea adalah melawan Stoke City, di Britannia Stadium,
Stoke-on-Trent, Senin (22/12/2014). Dengan begitu, Chelsea berpeluang menjauh hingga sepuluh angka dari MU.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews