New Year’s Eve Gala Dinner

Goodway Hotel Batam Beri Tawaran Promo Menarik Jelang Tahun Baru

Goodway Hotel Batam Beri Tawaran Promo Menarik Jelang Tahun Baru

Goodway Hotel di Jalan Imam Bonjol Nagoya Batam

Batam - Ada yang berbeda akhir tahun di Goodway Hotel. Hotel yang berada di Nagoya ini menawarkan progam menarik. Terutama yang berkaitan dengan makanan.

“Menyambut akhir tahun ini kita ada promo. Pertama New Year’s Eve Gala Dinner dan New Year’s Lunch Buffet,” kata Novi Yanti, Marketing Communication Goodway Hotel kepada batamnews.com, Senin (22/12).

Promo pertama ini, kata Novi, digelar di lobi hotel dan berlangsung mulai 31 Desember 2014, pukul 08.00 hingga 01.00. Setiap pemesan dikenakan harga Rp 299 ribu nett per pax. “Untuk sepuluh pesanan gratis satu,” ujar berparas ayu ini. 

Novi mengatakan, selain itu juga ada acara hiburan seperti penampilan live band, hiburan, dan gala dinner. “Ada ballon drop lucky draw,” kata wanita berambut lurus.

Sedangkan untuk promo New Year’s Lunch Buffet, Goodway Hotel menggelar di Restoran Nusantara Goodway. “Promo ini digelar 1 Januari 2015 mulai jam 11 pagi hingga 2 sore,” kata berkulit putih ini.

Untuk harga per paket, kata Novi, Rp 129 ribu nett/paket. “Setiap 10 pesanan gratis satu,” kata dia. Untuk pemesanan mulai dibuka 26 Desember 2014 dan diskon 15 persen. Untuk informasi dan pemesanan silakan mengontak Goodway Hotel Jl Imam Bonjol No 1 Nagoya, Batam Telp (0778) 458057. “Hotel kami terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari setiap sudut kota,” kata Novi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews