KPK Bawa Tiga Koper Usai Geledah PT. BBM di Batam Terkait Kasus Korupsi Andhi Pramono

KPK Bawa Tiga Koper Usai Geledah PT. BBM di Batam Terkait Kasus Korupsi Andhi Pramono

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan kantor PT Bahari Berkah Madani (BBM), di Batam, Kepulauan Riau, pada Selasa, 11 Juli 2023. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah usai melakukan penggeledahan terhadap PT. Bahari Berkah Madani (BBM) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (11/7/2023).

Diketahui bahwa petugas KPK saat itu tengah menggeledah perusahaan yang berkaitan dengan tersangka kasus korupsi mantan Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.

Saat ditemui, sejumlah petugas yang terdiri dari beberapa pria dan wanita tampak memilih diam dihadapan sejumlah jurnalis. Mereka bergegas masuk kedalam mobil Toyota Kijang Innova sembari membawa 3 koper berukuran sedang.

Baca juga: KPK Geledah PT BBM Milik Siti: Nilai Gratifikasi Andhi Pramono Capai Rp 28 Miliar

Sebelumnya, Ken, petugas security perumahan menyebutkan bahwa petugas KPK menyambangi kantor yang merupakan milik Siti Nur.

"Ini kantor, pemiliknya ibu Siti Nur, yang didepannya ini merupakan Yayasan milik beliau juga," kata dia.

Dikatakannya, rumah tersebut kerap diisi oleh sejumlah karyawannya yang beraktivitas untuk bekerja. Mereka kerap sekali keluar masuk bak penghuni dikawasan tersebut.

Selain itu, di rumah yang disulap menjadi kantor itu juga kerap mengadakan acara kegiatan sosial dan berkumpulnya anak-anak yang berada di yayasan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews