Prakiraan Cuaca di Padang, Senin: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca di Padang, Senin: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan

Cuaca di Kota Padang, Senin (10/7/2023) diperkirakan berawan dan hujan ringan (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini mengenai prakiraan cuaca di Kota Padang pada hari Senin. 

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan diperkirakan sebesar 90%, dan angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Baca juga: Info Cuaca di Kota Tanjung Pinang, Hari Ini: Hujan Pagi Hari

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Padang diperkirakan akan mengalami hujan ringan dengan suhu sekitar 25°C. Meskipun hujan ringan, arah angin akan menjadi tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembapan tetap sebesar 90%, dan angin akan bergerak dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Barat.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Pekanbaru, Senin: Waspada Hujan pada Siang dan Malam Hari

Pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 25°C. Kelembapan tetap sebesar 90%, dan angin akan menjadi tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Padang akan kembali berawan dengan suhu sekitar 25°C. Kelembapan tetap sebesar 90%, dan angin akan menjadi tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Padang masih diprediksi berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan meningkat menjadi 95%, dan angin tetap tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews