Starsbox Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Family Gathering yang Meriah

Starsbox Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Family Gathering yang Meriah

Starsbox Indonesia, perusahaan terkemuka dalam bidang grooming dan perawatan pria, merayakan ulang tahun ke-8 mereka dengan menggelar acara Family Gathering.

Batam, Batamnews - Starsbox Indonesia, perusahaan terkemuka dalam bidang grooming dan perawatan pria, merayakan ulang tahun ke-8 mereka dengan menggelar acara Family Gathering.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh unit bisnis, termasuk Barbershop, Coffee Shop, Training Center, divisi pengembangan produk, dan jajaran manajemen kantor.

Family Gathering ini diselenggarakan di Batam View Resort, Nongsa Batam, dan diikuti oleh 110 orang, termasuk manajemen dan karyawan. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat kebersamaan dan kerjasama tim.

Baca juga: Skandal Pemerasan Waria oleh Oknum Polisi di Medan, Propam Polda Sumut Tahan 4 Polisi

Selama acara, diadakan berbagai permainan seru dan pengumuman hasil kinerja, seperti cabang terfavorit, barbers, dan kasir terfavorit.

"Kami ingin menjaga semangat dan konsistensi konsep 'REBORN' yang telah kami susun pada awal tahun 2023 dan untuk tahun-tahun mendatang," kata Rizky Kurniadi, Pendiri & CEO Starsbox Indonesia.

Melalui kegiatan rutin seperti ini, Starsbox Indonesia ingin memberikan pengalaman yang sama bagi semua anggota tim mereka, baik dalam hal kebersamaan maupun dalam menjaga konsistensi dalam menggapai impian yang telah ditetapkan dalam rencana kerja mereka.

Baca juga: Fenomena Aphelion, BMKG: Tidak Ada Hubungannya dengan Suhu Dingin di RI

"Kami ingin memastikan bahwa semua orang senang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, mulai dari manajemen pusat, mitra cabang, hingga karyawan di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan karya terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya," tambah Rizky.

Tahun 2023 dan masa depannya di Starsbox Indonesia akan diisi dengan peluncuran berbagai produk perawatan pria yang baru. Mereka juga akan lebih selektif dalam memilih lokasi cabang di seluruh kota Indonesia.

Tujuannya adalah untuk menemukan mitra yang benar-benar memahami dan peduli terhadap tugas dan tanggung jawab mereka, memahami proses bisnis, serta visi dan misi Starsbox Indonesia ke depan.

"Terima kasih kepada seluruh customer loyal, karyawan dan semua stakeholder yang mendukung kami selama 8 tahun ini dan nantikan hal-hal menarik dari Starsbox Indonesia diakhir tahun 2023 ini," pungkas Rizky.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews