Siap-siap, Sanksi Menanti Pengendara Taksi Pangkalan dan Online yang Kerap Picu Keributan di Batam

Siap-siap, Sanksi Menanti Pengendara Taksi Pangkalan dan Online yang Kerap Picu Keributan di Batam

Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Davinsi Josie Sidabutar. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Perihal keributan yang kerap terjadi antara pengendara taksi pangkalan dan online, pihak kepolisian akan memberikan sanksi jika hal demikian masih terjadi ke depan.

Polsek Bandara Hang Nadim Batam, bersama Ditpam, Avsec dan AURI akan selalu responsif menyoal masalah tersebut. Bahkan aparat bersangkutan telah membuat grup WhatsApp agar dapat terus update mengenai situasi dan kondisi di kawasan bandara.

"Rekan-rekan dari taksi konvensional juga ada piketnya. Dari situ kami minta mereka segera menginfokan dalam bentuk foto atau video jika misal ada terjadi keributan," ujar Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Davinsi Josie Sidabutar, Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Grab Resmi Beroperasi di Bandara Hang Nadim Batam, Titik Jemput Sementara di Area A2

Dia menambahkan, apabila masih ada oknum yang nakal memancing kerusuhan dan tidak mengindahkan aturan yang berlaku, maka polisi akan segera memberi tindakan verbal berupa pelaporan.

"Tetap kita minta ikuti aturan dan jaga ketertiban. Namun jika ada (oknum) yang kedapatan membuat keributan, maka akan kita laporkan ke ketua aliansi taksi dan pihak aplikator biar dapat sanksi," ujar Davinsi.

Selain itu juga, Polsek Bandara Hang Nadim mengimbau kepada para penyedia jasa taksi di kawasan bandara agar jangan sampai terjadi keributan seperti beberapa waktu belakangan. Terlebih lagi bila terjadi kontak fisik yang terkesan persekusi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews