Info BMKG: Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu Ini Cerah Berawan

Info BMKG: Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu Ini Cerah Berawan

Cuaca di Kota Batam diperkirakan Sabtu (8/7/2023) cerah berawan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Cuaca di Kota Batam pada hari Sabtu diperkirakan akan mengalami perubahan selama beberapa jam. 

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), berikut adalah prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari Sabtu (8/7/2023):

Cuaca di Kota Batam diprediksi akan berawan dengan suhu mencapai 27°C. Kelembapan udara diperkirakan sebesar 80%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Ekspor Perdana Ayam Hidup dari Bintan ke Singapura Dilepas oleh Gubernur Ansar Ahmad

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Suhu udara diperkirakan mencapai 29°C, dengan kelembapan sebesar 75%. Angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, Kota Batam diperkirakan masih akan mengalami hujan ringan. Suhu udara diperkirakan mencapai 31°C, dengan kelembapan sebesar 70%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan berubah menjadi cerah berawan. Suhu udara diperkirakan mencapai 29°C, dengan kelembapan sebesar 75%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru di Lumajang: Kerusakan Parah di Jembatan dan Jalur Lalu Lintas

Pukul 19:00 WIB:diperkirakan mencapai 27°C, dengan kelembapan sebesar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam masih akan berawan. Suhu udara diperkirakan mencapai 26°C, dengan kelembapan sebesar 90%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews