Info BMKG: Cuaca Kota Padang Hari Ini, dari Berawan hingga Hujan Ringan

Info BMKG: Cuaca Kota Padang Hari Ini, dari Berawan hingga Hujan Ringan

Cuaca di Kota Padang pada Rabu (5/7/2023) bervariasi berawan hingga hujan (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi mengenai prakiraan cuaca Kota Padang pada Rabu, 5 Juli 2023. Berikut adalah ringkasan cuaca yang diharapkan sepanjang hari tersebut.

Pukul 07:00 WIB, Kota Padang diperkirakan akan mengalami cuaca berawan. Suhu sekitar 24°C dengan kelembapan 90%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Baca juga: Provinsi Riau Catat Kenaikan Harga Sawit Plasma

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Padang diperkirakan akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu naik menjadi 26°C dengan kelembapan 90%. Kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Saat memasuki pukul 13:00 WIB, Kota Padang diperkirakan masih akan mengalami hujan ringan. Suhu mencapai 31°C dengan kelembapan sekitar 85%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Padang akan cerah berawan. Suhu turun menjadi 26°C dengan kelembapan sekitar 85%. Kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Gubernur Kepri Paparkan Program Strategis dalam Sembang Media di Batam

Pukul 19:00 WIB, Kota Padang akan kembali berawan. Suhu mencapai 25°C dengan kelembapan 90%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan Kota Padang akan tetap berawan. Suhu mencapai 24°C dengan kelembapan 90%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews