Info BMKG: Waspada Hujan Petir Sore hari di Kota Pekanbaru

Info BMKG: Waspada Hujan Petir Sore hari di Kota Pekanbaru

Waspada hujan petir pada sore hari di Pekanbaru (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi mengenai prakiraan cuaca Kota Pekanbaru pada Rabu, 5 Juli 2023. Diperkirakan Pekanbaru bakal dilanda hujan petir. Waspada.

Berikut perkiraan cuaca di Pekanbaru sepanjang Rabu:

Pukul 07:00 WIB, Kota Pekanbaru diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Suhu mencapai 23°C dengan kelembapan 100%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Baca juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini, Berawan dan Hujan Sedang

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan akan menjadi berawan tebal. Suhu akan naik menjadi 26°C dengan kelembapan 90%. Kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 13:00 WIB, Kota Pekanbaru diperkirakan akan berawan. Suhu akan mencapai 30°C dengan kelembapan sekitar 75%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Saat memasuki pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan akan berubah menjadi hujan petir. Suhu akan sekitar 29°C dengan kelembapan 75%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Baca juga: Info BMKG, Prakiraan Cuaca Kota Batam Rabu Ini: Hujan Ringan Siang dan Sore Hari

Pada pukul 19:00 WIB, Kota Pekanbaru akan mengalami hujan ringan. Suhu turun menjadi 25°C dengan kelembapan 100%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan Kota Pekanbaru akan tetap mengalami hujan ringan. Suhu mencapai 24°C dengan kelembapan 100%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan kondisi tenang (CALM).

Warga Kota Pekanbaru diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi sepanjang hari. Segera ambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan saat terjadi hujan petir. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews