Info BMKG, Prakiraan Cuaca Kota Batam Rabu Ini: Hujan Ringan Siang dan Sore Hari

Info BMKG, Prakiraan Cuaca Kota Batam Rabu Ini: Hujan Ringan Siang dan Sore Hari

Cuaca di Kota Batam pada Rabu (5/7/2023) hujan ringan siang hingga sore hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Rabu, 5 Juli 2023. Kota Batam diperkirakan mengalami variasi cuaca, mulai dari berawan hingga hujan sedang. 

Berikut adalah ikhtisar prakiraan cuaca sepanjang Rabu.

Pukul 07:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan memiliki kondisi berawan dengan suhu 26°C. Kelembapan sebesar 70% akan membuat udara sedikit lembap, dan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Gubernur Kepri Paparkan Program Strategis dalam Sembang Media di Batam

Pada pukul 10:00 WIB, diperkirakan cuaca di Kota Batam tetap berawan dengan suhu yang sedikit meningkat menjadi 28°C. Kelembapan juga meningkat menjadi 80%, sementara kecepatan angin mencapai 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 13:00 WIB, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan sedang di Kota Batam. Suhu akan mencapai 32°C, dan kelembapan akan mencapai 90%. Kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Saat memasuki pukul 16:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Meskipun hujan, suhu akan turun sedikit menjadi 29°C dengan kelembapan sebesar 80%. Kecepatan angin juga meningkat menjadi 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Bus UMRAH, Kenangan yang Terabaikan: Kini Dilelang sebagai Barang Rongsokan

Pada pukul 19:00 WIB, Kota Batam akan kembali berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan mencapai 85%, dan kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan Kota Batam akan tetap berawan dengan suhu 26°C. Kelembapan meningkat menjadi 90%, dan kecepatan angin tetap sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews