Dandim 0315 Tanjungpinang Sambut Hari Bhayangkara ke-77 dengan Kue Ulang Tahun di Polres Bintan

Dandim 0315 Tanjungpinang Sambut Hari Bhayangkara ke-77 dengan Kue Ulang Tahun di Polres Bintan

Bintan, Batamnews - Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, melakukan kunjungan ke Markas Polres Bintan dengan membawa kue ulang tahun sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Pada Selasa (4/7/2023), Dandim Tommy Anderson disambut dengan hangat oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, dan seluruh personel Polres Bintan.

Kunjungan tersebut menjadi momen berharga bagi Dandim 0315 untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri, khususnya kepada Kapolres Bintan beserta personel Polres Bintan. Dandim Tommy menyampaikan harapannya agar sinergitas antara TNI dan POLRI terus ditingkatkan, terutama menghadapi pesta Demokrasi yang besar, yaitu Pemilihan Umum.

Baca juga : Ketua DWP Provinsi Kepri Bangun Silaturahmi dan Sinergi Program dengan DWP Kabupaten Bintan 

"Saya beserta anggota sengaja datang ke Polres Bintan untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Di hari ini saya berharap Sinergitas TNI-POLRI terus ditingkat, apalagi sebentar lagi akan adanya pesta Demokrasi yang besar yaitu Pemilihan Umum," ujar Kolonel Inf Tommy.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menyambut kunjungan Dandim dengan penuh terima kasih atas ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 yang disampaikan. Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI dan bersama-sama bekerja menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Baca juga : Universitas Maritim Raja Ali Haji Luncurkan Jalur Mutiara untuk Mahasiswa Berprestasi

"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim 0315/Tanjungpinang bersama personilnya, yang jauh-jauh sengaja datang ke Polres Bintan hanya untuk memberikan kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77," ujar AKBP Riky Iswoyo.

Usai ucapan selamat dan potongan kue ulang tahun, suasana hangat terlihat ketika AKBP Riky Iswoyo menyuapi salah seorang personil Kodim 0315/Tanjungpinang. Tidak ketinggalan, personil dari Kodim 0315 pun turut menyuapi kue kepada Wakapolres Bintan, Kabagops, dan Kasat Intelkam.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara TNI dan POLRI, yang diharapkan akan semakin kuat dalam menghadapi tantangan ke depan, termasuk menjaga ketertiban dan kelancaran Pemilihan Umum tahun 2024 untuk mencapai Indonesia yang maju dan damai.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews