Suryani Serahkan Bantuan Operasional Rp 100 Juta Presiden PKS ke DKM Masjid Sultan Riau Penyengat

Suryani Serahkan Bantuan Operasional Rp 100 Juta Presiden PKS ke DKM Masjid Sultan Riau Penyengat

Suryani, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mewakili Presiden PKS Ahmad Syaikhu, menyerahkan langsung bantuan operasional senilai Rp 100 juta untuk Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat, Tanjungpinang, pada Jumat (30/6/2023).

Tanjungpinang, Batamnews - Suryani, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mewakili Presiden PKS Ahmad Syaikhu, menyerahkan langsung bantuan operasional senilai Rp 100 juta untuk Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat, Tanjungpinang, pada Jumat (30/6/2023). Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh beberapa tokoh PKS.

Dalam acara penyerahan bantuan operasional tersebut, Suryani menyampaikan amanah Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam membantu Masjid Sultan Riau Penyengat.

Baca juga: PKS se-Kepri Sembelih 135 Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah

"Alhamdulillah, pada hari Jumat yang berkah ini, kami hadir menyampaikan amanah Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk menyalurkan bantuan operasional Masjid Sultan Riau Penyengat sebesar Rp 100 juta," ujar Suryani.

Selain Suryani, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati, Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang, Raja Dachroni, dan Bendahara DPD PKS Tanjungpinang, Muhammad Yusuf.

Bantuan sebesar Rp 100 juta dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu itu diserahkan langsung kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Sultan Riau Penyengat, Raja Al Hafiz, yang juga disaksikan oleh para pengurus masjid lainnya.

Baca juga: Mahasiswi di Tanjungpinang Ditangkap Polisi atas Kasus Penganiayaan

Ketua DKM Masjid Sultan Riau Penyengat, Raja Al Hafiz mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan bantuan untuk operasional masjid," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews