Perlu Diketahui, Hal Ini Sering Terjadi pada Wanita Saat Hubungan Intim

Perlu Diketahui, Hal Ini Sering Terjadi pada Wanita Saat Hubungan Intim

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Dalam berhubungan ranjang dengan pasangan, ada hal-hal yang terjadi pada pasangan yang kadang mengejutkan. Salah satunya adalah terjadi pada wanita.

Pasangannya mungkin kaget ketiga si wanita menjadi kering atau jengkel saat sedang berhubungan seks.

Tapi, dr Mary Jane Minkin, seorang pakar ObGyn dari Yale University dan juru bicara FirstResponse memaparkan, hal seperti itu umum terjadi pada wanita. Menurut Womens Health, sekitar 33% wanita muda mengalami kekeringan di Miss V-nya saat sedang bercinta.

Beberapa detik setelah adegan bercinta dimulai, sejumlah wanita—entah bagaimana—tahu apakah intercourse itu akan berjalan baik atau buruk  bagi mereka. Direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio, Kimberly Resnick Anderson, menuturkan, ketika berhadapan dengan hubungan seks, wanita sering kali memulainya dengan status “netralitas seksual”.

Kadang, wanita butuh buang air kecil ketika mereka sedang berada di posisi seksual tertentu.

Menurut Amy Levine, seorang pelatih seks dan pendiri Ignite Your Pleasure, itu terjadi ketika ada sensasi yang meledak dari stimulasi G-Spot, yang bisa menyebabkan ejakulasi wanita.

Sering juga wanita yang berteriak-teriak saat melakukan hubungan seks. Sebuah kajian kecil pada 2011 menemukan, 66% wanita mengerang ketika bercinta untuk mempercepat klimaks pasangan mereka. Sementara, 87% melakukannya untuk meningkatkan rasa percaya diri pasangan.

Kadang, ada juga wanita yang kentut saat bercinta. Tapi, kentut yang terjadi ini tidak sama dengan seperti buang angin. Itu adalah udara yang keluar lewat Miss V—tapi aktivitas ini mengeluarkan bunyi yang sama seperti kentut. Ini terjadi ketika ada udara yang terperangkap di vagina.

Selain itu, sejumlah wanita malah mengalami sakit kepala saat bercinta dengan pasangannya. Pusing-pusing ini biasanya adalah rasa nyeri di kepala atau leher yang terjadi saat kesenangan seksual memuncak. Atau, bisa jadi itu adalah sakit yang datang mendadak dan sering kali disertai orgasme.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews