Sst...Ini Penyebab Terjadinya Perselingkuhan di Kantor

Sst...Ini Penyebab Terjadinya Perselingkuhan di Kantor

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Selama ini Anda pernah mendengar tentang cinta lokasi di tempat syuting yang melibatkan aktris dan aktor. Artinya, sangat mudah sekali pria dan wanita saling tertarik karena kebersamaan.

Namun, rupanya cinta lokasi tidak hanya terjadi di kalangan selebriti. Dalam kehidupan biasa atau pekerja kantoran, juga terjadi hal yang sama. Karyawan wanita dan pria saling jatuh cinta karena seringnya pertemuan di kantor.

Survei di Amerika Serikat yang di lakukan Singles match.com memuat bahwa rekan kerja pihak ketiga, setidaknya satu kali mencomblangi sepasang karyawan untuk berkencan. Survei tersebut melibatkan 5.600 pekerja di beberapa kantor di Amerika.

Hasilnya, 65 persen kencan mereka berakhir dengan tidur bersama satu malam. Sementara, sekira 56 persen hanya menjadi teman kencan untuk saling memenuhi kebutuhan.

Hasil lainnya menunjukkan, pria lebih suka memanfaatkan waktu lembur untuk selingkuh dengan rekan kerja wanitanya. Di sisi lain, sekira 29 persen wanita mengaku menerima ajakan kencan teman pria hanya sebatas menghargai penawaran. Berarti dapat disimpulkan sebagian besar wanita dan pria pernah tidur bersama rekan kerjanya.

Lebih dari 50 persen pria dan wanita yang terlibat cinta lokasi di kantor menyatakan, hubungan yang terjadi memperlancar pekerjaan mereka. Demikian dilansir Geniusbeauty, Minggu (27/12/2015).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews