Sore Hari Waktu Paling Hot untuk Bercinta, Ini Alasannya

Sore Hari Waktu Paling Hot untuk Bercinta, Ini Alasannya

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Selama ini kita mungkin menyangka waktu yang tepat untuk bercinta adalah di malam hari. Ternyata riset membuktikan hal lain. Sebuah penelitian mengungkapkan, waktu yang pas untuk berhubungan seks adalah jam 3 sore. Kok bisa?

Menurut riset, pada sore hari, wanita akan mengalami kadar hormon kortisol tinggi yang membuat mereka sangat energik.

Pada waktu yang sama, gairah pria juga berada di puncaknya. Pria akan mengalami peningkatan estrogen sehingga mereka bisa memberikan dukungan emosional yang membuat wanita merasakan kesenangan.

Ahli hormon, Alisa Vitti mengatakan bahwa saat tidur pria akan memproduksi testosteron dan akan meningkat di awal hingga tengah pagi. Waktu tersebut menjadi waktu yang pas untuk pria berhubungan seks.

"Pria lebih tertarik memulai seks di waktu itu dan lebih mampu memberikan respons seks lebih baik," papar Vitti yang dilansir dari Daily Mail.

Vitti menambahkan, sore juga menjadi waktu yang tepat untuk pria melakukan hubungan seks. Pasalnya, kadar testosteron akan menurun dan estrogen meningkat. "Kombinasi hormon itu membuat pria lebih hadir secara emosional selama berhubungan seks dan lebih mampu fokus pada kebutuhan dan kepuasan perempuan," tambah dia.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews