Besok Bupati Roby Berikan Khutbah Idul Adha di Kawal

Besok Bupati Roby Berikan Khutbah Idul Adha di Kawal

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani saat menjadi khatib Idul Fitri

Bintan, batamnews - Penyelenggaraan shalat sunnah Idul Adha 1444 H tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan di Halaman Gedung Community Centre Kawal. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, akan bertindak langsung sebagai Khatib untuk menyampaikan nasehat dari hakikat Idul Adha kepada jamaah yang hadir.

Keputusan Bupati Bintan untuk berperan aktif dalam berbagai event baik keagamaan maupun kenegaraan, termasuk berkeliling ke setiap Kecamatan, mendapatkan apresiasi dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan, Nafriyon. Nafriyon menjelaskan bahwa jadwal tersebut merupakan keinginan pribadi Bupati Bintan.

Baca juga : Kapolresta Tanjungpinang Salurkan 5 Ekor Sapi untuk Kurban Presisi ke Pondok Pesantren dan Masjid

"Besok Bapak Bupati akan Shalat 'Ied di GOR Kawal, beliau sendiri yang akan bertindak sebagai Khatib. Malam ini, pawai takbirnya akan berlangsung di Pulau Kelong, kita akan mengadakan pawai obor di sana," ungkap Nafriyon pada Rabu (28/06).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bintan mengajak seluruh masyarakat, terutama jamaah di Kecamatan Gunung Kijang, untuk hadir bersama dalam melaksanakan sunnah Hari Raya Idul Adha. Hal ini juga menjadi pertanda selesainya wukuf para jemaah haji di Padang Arafah.

Baca juga : Gubernur Ansar Jadi Khatib Shalat Idul Adha di Lapangan Pamedan Tanjungpinang Kamis 29 Juni

Di tengah semaraknya perayaan Idul Adha, diharapkan kehadiran Bupati Roby sebagai Khatib dapat memberikan inspirasi dan nasehat kepada masyarakat Bintan, serta memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews