Berita Terkini: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Tanjung Riau, Batam - Balita Selamat dari Tragedi

Berita Terkini: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Tanjung Riau, Batam - Balita Selamat dari Tragedi

Mobil Fortuner yang terlibat tabrakan beruntun di Tanjung Riau, Sekupang, Batam (Foto: Dhino)

Batam, Kepri - Jumat (23/6) sore kemarin, sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Provinsi Kepri, sekitar pukul 17.20 WIB. Tiga kendaraan roda empat terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Insiden yang melibatkan dua SUV, yakni Fortuner dan Lexus, serta satu mobil Kijang itu, terjadi di sebuah jalan sempit dan berkelok. Dhinno, seorang saksi mata di tempat kejadian, memberikan keterangannya kepada Batamnews.co.id.

Awalnya, Fortuner dan Lexus terlibat dalam sebuah 'adu kambing'. Situasi tersebut kemudian memburuk ketika pengemudi Kijang tak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak mobil Lexus. "Jadi mobil Kijang akhirnya nabrak mobil Lexus," ujarnya.

Kabar baik datang dari balita yang berada di dalam mobil Lexus. Balita tersebut tampak berada dalam keadaan selamat di pangkuan ibunya. Belum diketahui siapa yang bersalah dalam insiden tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, insiden ini mengakibatkan macet panjang di jalan tersebut. Warga sekitar yang melintas berusaha saling membantu dan mengatur lalu lintas sebelum petugas dari Satlantas tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 17.50 WIB.

Investigasi lebih lanjut tentang kecelakaan ini masih berlangsung dan kami akan terus memberikan update tentang perkembangan berikutnya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews