OPERA SABUN Coin Laundry Buka Cabang Baru di Windsor Batam: Solusi Cepat dan Terjangkau untuk Pakaian Bersih!

OPERA SABUN Coin Laundry Buka Cabang Baru di Windsor Batam: Solusi Cepat dan Terjangkau untuk Pakaian Bersih!

OPERA SABUN Indonesia resmi membuka cabang baru di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Peresmiannya dilakukan pada Kamis (22/6/2023).

Batam, Batamnews - OPERA SABUN Indonesia resmi membuka cabang baru di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Peresmiannya dilakukan pada Kamis (22/6/2023).

Setelah sebelumnya meresmikan outlet Aviari pada 22 Mei lalu, kini giliran Outlet Windsor yang menyapa masyarakat Batam. Terletak di Kompleks Windsor, Blok 3, Lantai 1, No. 5, Lubuk Baja Kota, outlet ini berdekatan dengan Morning Bakery Windsor.

Manager Operasional Opera Sabun Indonesia, Rafiqah mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Opera Sabun Coin Laundry Windsor.

Baca juga: Antisipasi Kebocoran Pipa, Direktur SPAM BP Batam Temui Kontraktor-Operator Alat Berat

“Opera Sabun Coin Laundry Windsor ini sudah ditunggu-tunggu oleh customer sejak lama, system self service dan muatan mesin yang banyak membuat konsumen merasa puas dan terbantu dengan adanya opera sabun coin laundry ini," ujarnya.

Dalam rangka memeriahkan acara grand opening, Opera Sabun memberikan kesempatan kepada 50 orang pertama untuk mencuci pakaian secara gratis selama 1 hari.

Selain itu, mereka juga menawarkan promo diskon 50% untuk kunjungan selanjutnya dengan harga per kilogram cucian sebesar Rp 1000. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat Batam untuk mendapatkan pakaian bersih dengan cepat dan terjangkau.

Rafiqa menambahkan bahwa bisnis Opera Sabun sangat menarik karena mampu menjangkau masyarakat kelas bawah yang membutuhkan pelayanan laundry yang efisien dan terjangkau.

Baca juga: Singapura Turun Peringkat dalam Indeks Daya Saing Global, Tetap Unggul di Asia

Permintaan terhadap layanan ini sangat tinggi di Indonesia, sehingga banyak mitra bisnis yang tertarik untuk bekerja sama. Namun, OPERA SABUN tetap melakukan seleksi ketat dalam memilih mitra bisnis untuk memastikan kualitas layanan yang tetap terjaga.

Bagi mereka yang tertarik untuk menjalin kemitraan dengan OPERA SABUN Indonesia, dapat menghubungi nomor 0821-1000-1383 untuk informasi lebih lanjut. OPERA SABUN Indonesia saat ini telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia seperti Bali, Pekanbaru, Solo, Yogyakarta, Jakarta, Batam, dan bahkan di negara tetangga seperti Malaysia.

Dengan kehadiran OPERA SABUN Coin Laundry di Batam, masyarakat kini dapat dengan mudah dan terjangkau mendapatkan pakaian bersih secara cepat. Outlet Opera Sabun Coin Laundry Windsor siap melayani kebutuhan laundry masyarakat Batam, sehingga mereka tidak perlu lagi khawatir tentang waktu dan biaya dalam mencuci pakaian.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Outlet Windsor di Kompleks Windsor, Batam, dan nikmati kemudahan serta promo menarik yang ditawarkan oleh Opera Sabun Coin Laundry!

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews