Bocah 8 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Golden View, Batam: Untung Ada Penjaga Kolam

Bocah 8 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Golden View, Batam: Untung Ada  Penjaga Kolam

Polsek Bengkong langsung turun ke lokasi Hotel Golden View untuk menyelidiki terceburnya bocah 8 tahun (ist)

Batam, Batamnews - Seorang anak berusia delapan tahun dengan inisial AMA mengalami insiden tenggelam saat berenang di kolam renang Hotel Golden View, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (22/6/2023) sekitar pukul 17:00 WIB, namun beruntungnya, AMA berhasil diselamatkan oleh penjaga kolam hotel.

Iptu Muhammad Rizqy Saputra, Kapolsek Bengkong, membenarkan peristiwa tersebut. Polisi juga telah memastikan bahwa kejadian tersebut bukan disebabkan oleh kelalaian pihak hotel.

Baca juga: Maksimalkan Libur Sekolah di Kepri: 10 Aktivitas Kreatif untuk Siswa di Rumah

"Di hotel, terdapat pemberitahuan yang menyatakan bahwa setiap anak yang berenang harus diawasi oleh orangtua. Jadi dapat dipastikan bahwa ini bukan kelalaian dari pihak hotel," ujar Iptu Muhammad Rizqy Saputra.

Rizqy menambahkan bahwa AMA mengaku berada di perosotan kolam saat kejadian tersebut. Kemudian, AMA didorong oleh teman-temannya yang berada di sekitarnya.

"Dia didorong dan terjatuh ke bagian dalam kolam. Beruntung, saat itu ada penjaga kolam yang berhasil menyelamatkannya," kata Rizqy.

Baca juga: Bus Intra dan Bus PMTOH Laga Kambing di Bagan Batu Rohil, 2 Penumpang Cidera Berat

Setelah kejadian itu, anak tersebut kini telah sadar dan dirawat intensif di rumah sakit. Tindakan cepat penjaga kolam hotel telah menyelamatkan nyawa AMA dari bahaya yang lebih besar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews