Laka Kerja di Batam, Dua Karyawan PT. Godwell Plastic Indonesia Dikabarkan Tewas Kesetrum

Laka Kerja di Batam, Dua Karyawan PT. Godwell Plastic Indonesia Dikabarkan Tewas Kesetrum

Ilustrasi laka kerja.

Batam, Batamnews - Kecelakaan kerja terjadi di PT. Godwell Plastic Indonesia yang berlokasi di Kawasan Citra Buana Industrial Park III, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (21/6/2023) malam. Dua pekerja diduga tewas akibat tersetrum listrik dan meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

Menurut informasi yang diperoleh dari seorang pekerja di lokasi yang enggan disebutkan namanya, dua korban yang belum diketahui identitasnya bekerja sebagai teknisi maintenance. Kejadian nahas tersebut terjadi saat mereka sedang bekerja di bagian gedung belakang.

"Mereka berdua pekerja yang menjabat sebagai Maintenance dan saat itu sedang bekerja," ujar sumber kepada Batamnews, Kamis (22/6/2023).

Baca juga: Abang Ipar dan Kenalan Ditangkap Polisi Cabuli Anak Bawah Umur di Batam

Kedua korban segera dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota setelah kejadian itu terjadi. Sayangnya, nyawa keduanya tidak dapat tertolong meskipun telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, sepertinya meninggal dunia saat di rumah sakit," ungkap sumber tersebut.

Hingga saat ini, informasi terkini menyebutkan bahwa jenazah kedua korban telah dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian terkait peristiwa tragis ini. Tim Batamnews sedang berupaya untuk mengonfirmasi hal ini kepada Polsek Batam Kota guna memperoleh informasi lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews