PT Timah Tbk Bantu Pembangunan TPU Kamboja di Karimun

PT Timah Tbk Bantu Pembangunan TPU Kamboja di Karimun

PT Timah Tbk membantu pembangunan pagar TPU Kamboja karimun (aha)

Karimun, Batamnews - PT Timah Tbk memberikan bantuan dalam bentuk pembangunan pagar untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja di Tebing, Karimun. 

Saat ini, pembangunan TPU Kamboja sedang berlangsung dengan luas sekitar 300 meter persegi, yang memerlukan biaya yang cukup besar.

Sekretaris Pembangunan Pagar TPU Kamboja, Rahman Saleh, mengungkapkan bahwa bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk pembangunan pagar di TPU Kamboja. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Baca juga: Abang Ipar dan Kenalan Ditangkap Polisi Cabuli Anak Bawah Umur di Batam
 
“Pagar TPU Kamboja yang sedang dibangun sekitar 300 meter persegi. Sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar,” kata Rahman Saleh. 

Pihaknya mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk melalui program CSR nya yang telah membantu pembangunan pagar di sekitar TPU Kamboja.

 "Dengan adanya Bantuan dari PT Timah ini semoga pembangunan Pagar TPU dapat segera diselesaikan," ucapnya. 

Baca juga: Gubernur Ansar Laporkan Progres Pembangunan BLK Karimun dan Batam ke Menaker Ida Fauziah

Sementara itu, Lurah Teluk Uma Rasandi Oknadi Gea mengapresiasi kepada perusahaan yang telah membantu dana untuk kegiatan tersebut. 

"Semoga dengan adanya bantuan dari PT Timah Pembangunan Pagar TPU Kamboja dapat segera selesai. Semoga kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat juga terus berlanjut," ucap Rasandi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews