Hafizha Rahmadhani: Bidan di Bintan Jadi Garda Terdepan Pencegahan Stunting 

Hafizha Rahmadhani: Bidan di Bintan Jadi Garda Terdepan Pencegahan Stunting 

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani, saat memotong tumpeng di HUT IBI ke 72

Bintan, Batamnews - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani, mengatakan bidan merupakan garda terdepan dalam pencegahan stunting di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang Ke - 72, yang digelar oleh IBI Kabupaten Bintan di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Minggu (18/6/2023).

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, istri orang nomor satu di Kabupaten Bintan tersebut menyempatkan diri, berkomunikasi-bincang dengan para bidan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Banyak hal tadi kita sempat ngobrol-ngobrol. Ya terutama fokus di stunting ya, para bidan yang akan memberikan edukasi bahkan sejak calon bayi masih dalam kandungan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berharap agar seluruh bidan yang ada mampu menjadi pendamping terbaik, bagi calon ibu hingga ibu yang memiliki bayi di bawah tiga tahun (Batita). Sehingga sinergitas yang terbangun nantinya akan menjadi salah satu penyempurnaan mewujudkan Bintan Zero Stunting.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para bidan yang telah diciptakan tinggi mengabdikan dirinya, dalam melayani proses kehamilan hingga masyarakat persalinan di Kabupaten Bintan. Sebagai penutup dirinya mendoakan agar IBI Bintan semakin maju dan berkembang di masa depan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews