Argentina Tanpa Messi dan Di Maria Tetap Berbahaya; Inilah Daftar 24 Pemain yang Terbang ke Indonesia

Argentina Tanpa Messi dan Di Maria Tetap Berbahaya; Inilah Daftar 24 Pemain yang Terbang ke Indonesia

Trio pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, Shayne Pattynama dan Elkan Baggot sedang latihan jelang laga lawan Timnas Argentina (pssi)

Batam, Batamnews - Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi dipastikan absen saat pertandingan Indonesia vs Argentina. Berikut daftar 24 pemain Argentina yang akan terbang ke Indonesia.

Pelatih Scaloni mengaku sengaja memberikan liburan lebih awal kepada Messi, Di Maria, dan Otamendi. Ketiga pemain senior tersebut dikabarkan langsung meninggalkan skuad Argentina setelah kemenangan 2-0 melawan Australia di Beijing, China, pada Kamis (15/6) malam.

Baca juga: Usai Lawan Australia, Argentina Dilaporkan Berangkat ke Indonesia Tanpa Tiga Pemain Kunci

"Kami percaya ini adalah keputusan yang paling adil. Keputusan ini saya ambil sendiri, mereka tidak meminta jatah libur kepada saya, jadi adil bagi mereka untuk beristirahat dan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga," ujar Scaloni mengenai keputusan tidak membawa Messi, Di Maria, dan Otamendi ke Indonesia seperti dikutip cnnindonesia, Jumat (16/6/2023).

Meskipun begitu, timnas Argentina tetap hadir dengan banyak pemain bintang, termasuk mereka yang sukses membawa Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022. Nama-nama seperti kiper Emiliano Martinez dan bek Marcos Acuna tetap masuk dalam skuad.

Baca juga: Rafael Struick, Senjata Baru Timnas Indonesia di Lini Depan, Mencuri Perhatian dalam Pertandingan Lawan Palestina

Di lini tengah, pemain-pemain tenar seperti Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, dan pemain baru Liverpool Alexis Mac Allister akan hadir untuk melawan Timnas Indonesia.

Sementara di lini depan, Lionel Scaloni masih memiliki empat penyerang. Julian Alvarez, yang baru saja menjadi juara Liga Champions bersama Manchester City, akan turut serta.

Begitu juga dengan Giovanni Simeone, putra dari Diego Simeone, penyerang muda Manchester United Alejandro Garnacho, dan striker Fiorentina Nicolas Gonzalez yang akan terbang ke Indonesia bersama skuad timnas Argentina.

Baca juga: Peringkat FIFA Terkini Timnas Indonesia dan Malaysia: Tertahan di Posisi Masing-Masing

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin (19/6). Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Inilah nama-nama pemain Timnas Argentina yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia nanti (ist)

Berikut daftar pemain Argentina yang akan melawan Indonesia:

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).

Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews