Pengusaha Ini Ngaku Syok Mendengar BP Batam Akan Dihapus

Pengusaha Ini Ngaku Syok Mendengar BP Batam Akan Dihapus

Kawasan Industri Batamindo, Batam. (foto: ist/edis)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Himpunan pengusaha di Batam mendesak dan meminta BP Batam untuk meyakinkan pemerintah pusat agar rencana penghapusan badan tersebut tidak terjadi. Persoalan komunikasi yang kurang baik antara BP  Batam dan Pemerintahan Kota Batam jangan dijadikan alasan untuk membunuh pengusaha untuk berinvestasi.
 
"Kekuasaan dan persoalan politik itu jangan dibawa ke dalam permasalahan bagi pengusaha untuk hengkang dari Batam dan kami tak peduli apa urusan mereka,"ujar Oka Simatupang kepada wartawan, Rabu (6/1/2015) siang.
 
Oka meminta Kepala BP Mustofa Widjaja jangan hanya cuma janji di mulut saja namun harus benar-benar memperhatikan nasib para pengusaha yang telah berinvestasi di Kota Batam.
 
Sementara itu, Mook Sooi Wah, General Manager PT Batamindo Investment Cakrawala, pengelola kawasan industri Batamindo, Mukakuning menyesalkan keinginan pemerintahan pusat yang akan menghapuskan BP Batam. Menurutnya, selama ini keberadaan BP Batam sangat membantu bagi pengusaha untuk berinvestasi.
 
"Saya sempat syok mendengar dan membaca isu yang beredar soal penghapusan BP Batam ini. Saya hanya berharap Kepala BP Batam Pak Mustofa Widjaja melakukan yang terbaik bagi kami,"tutur Mook Sooi Wah kepada batamnews.co.id saat dijumpai usai ramah tamah BP Batam.
 
Mook Sooi Wah berharap, kebijaksanaan dan pelayanan yang terbaik lah yang dinantikan bukan wacara menakutkan sehingga investor hengkang meninggalkan Batam.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews