Karimun Turut Serta dalam Koordinasi Nasional untuk Transformasi Ekonomi

Karimun Turut Serta dalam Koordinasi Nasional untuk Transformasi Ekonomi

Wabup Karimun dan OPD hadir dalam rapat koordinasi nasional yang berlangsung di ruang rapat Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun, pada hari Rabu (14/6/2023).

Karimun, Batamnews - Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, turut menghadiri rapat koordinasi nasional dalam pengawasan intern tahun 2023 yang diselenggarakan secara virtual. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Indonesia dan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Rapat koordinasi nasional ini berlangsung di ruang rapat Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun, pada hari Rabu (14/6/2023).

Anwar Hasyim hadir bersama kepala OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun. Dalam rapat tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan tema utama "Kawal Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi".

Baca juga: Pembangunan Bandara Raja Haji Abdulah di Karimun Terus Digesa, Landasan Pacu Diperpanjang

Anwar Hasyim menjelaskan, rapat koordinasi nasional tersebut bertujuan untuk mendorong peningkatan produktivitas secara serentak di seluruh Indonesia. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian negara.

“Bagaimana dalam pengawalan peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi, kita harus benar-benar memperhatikan ini,” ujar Anwar Hasyim pada Kamis (15/6/2023).

Melalui rapat ini, diharapkan akan terjadi sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam mengawal peningkatan produktivitas di berbagai sektor. Presiden Joko Widodo memberikan arahan dan pemaparan mengenai strategi yang akan dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews