Rilis Single Terbaru 'Jangan Datang Lagi', TB Aji Ternyata Pernah Kerja di Batam

Rilis Single Terbaru

Tri Bagus Aji atau akrab disapa TB Aji, bakal meluncurkan single terbaru ketiganya berjudul "Jangan Datang Lagi", pada 2 Juni besok. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Tri Bagus Aji atau akrab disapa TB Aji, bakal meluncurkan single terbaru ketiganya berjudul "Jangan Datang Lagi", pada 2 Juni besok.

Penyanyi pendatang baru di belantika musik tanah air itu sudah mengeluarkan dua single sebelumnya, berjudul Tukar Rasa dan Simpan Hati. Lagu terbarunya itu diciptakan langsung oleh Badai Kerispatih dan di bawah Dumeca Management.

"Single Jangan Datang Lagi ciptaan Badai Kerispatih, bakal dipilih tanggal 2 Juni besok. Sudah bisa didengarkan atau ditonton di medsos," ujar TB Aji, saat ditemui di Batam, Kamis (1/6/2023).

Baca juga: Rudi Ajak SMN Tingkatkan Elektabilitas Maju Pilwako Batam

Ada hal menarik lain yang dikulik dari TB Aji, pria kelahiran Bandung, 25 November 1993 silam itu ternyata pernah bekerja di Batam.

Diceritakan dia, sebelum ia debut pada November 2022 lalu, pada 2018 silam dirinya sempat bekerja di subcon PLN yang berada di Tanjunguncang, Batam.

"Sebelum itu kerja sebagai kontraktor dan pernah berkarir di Batam sekitar 2018. Sebelum pandemi masuk ke Indonesia, saya akhirnya balik lagi ke Jakarta," kata TB Aji.

Baca juga: Lowongan Kerja Menarik di Bidang Pendidikan dan Konstruksi di Batam Tahun 2023, Apakah Anda Tertarik?

Tak sampai di situ, TB Aji juga sempat mengharumkan nama Batam sebagai perwakilan untuk kancah Bintang Radio di 2018. Saat itu ia masuk final dan menyabet juara dua.

"Emang hobi nyanyi dari kecil. Enggak pernah ikut lomba sebelumnya dulu. Cuma terakhir itu pernah di Bintang Radio mewakili Batam, lolos sebagai finalis dan juara dua," ujarnya.

Kini ia kembali ke Batam, namun bukan untuk misi pekerjaan melainkan mempromosikan lagu-lagunya itu.

"Ke sini sambil mempromosikan single Simpan Hati yang sebelumnya karena masuk dalam rangkaian itu, sambil juga promo untuk single Jangan Datang Lagi yang bakal rilis besok," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews