Tim Voli BP Batam Raih Hasil Positif di Pertandingan Awal

Tim Voli BP Batam Raih Hasil Positif di Pertandingan Awal

Foto : BP Batam

Batam, Batamnews - Tim Voli Pikori BP Batam dan Tim Voli Putra BP Batam meraih hasil positif dalam laga pembuka Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam pada hari Minggu, 11 Juni 2023. Pertandingan tersebut digelar di Fasum Wahana Bakti Pemda 2 Buliang.

Tim Voli Pikori BP Batam berhasil mengalahkan Tim PKK Kartini Pemda 2 dengan skor telak 2-0 (25-4 dan 25-10). 

Pertandingan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua 2 Pikori BP Batam, Endah Sulistiyani Enoh, yang memberikan apresiasi atas perjuangan Tim Pikori BP Batam dan mengingatkan mereka untuk tetap fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. 

Ia berharap agar tim ini terus meraih kemenangan dan menjadi juara di masa depan.

Baca juga: INFOGRAFIS: Tumbuh Positif, Neraca Perdagangan Batam Kembali Catatkan Surplus

Dalam kemenangan tersebut, Endah optimistis bahwa Tim Voli BP Batam akan berjuang semaksimal mungkin di Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam. 

Ia berharap BP Batam bisa meraih piala bergilir pada tahun 2023 ini dan membawa nama baik BP Batam.

Tim Voli Putra BP Batam juga meraih kemenangan yang sama dengan skor 2-0 (25-21 dan 25-15) atas Tim Kemenkumham Kepri. 

Pertandingan berlangsung ketat di awal dengan kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Tim Putra BP Batam berhasil keluar dari tekanan tersebut dan mencetak poin-poin penting melalui variasi serangan yang dilancarkan. Mereka mendominasi permainan dan memenangkan set pertama dengan skor 25-21. 

Tim Voli Putra BP Batam terus mempertahankan tempo permainan di set kedua dengan variasi serangan dan berhasil menutupnya dengan kemenangan 25-15.

Kepala BP Batam/Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyatakan bahwa prestasi atlet tidak lepas dari pembinaan yang maksimal dan kompetisi rutin sebagai tolak ukur keberhasilan pembinaan. 

Baca juga: Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Pelajari Tata Kelola Air Minum dan Limbah Batam

Ia berharap agar kompetisi dapat berlanjut untuk terus mengembangkan potensi atlet. 

Rudi juga menginginkan agar kejuaraan voli ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengukir prestasi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi. Ia berharap banyak bibit potensial lahir dari kejuaraan ini.

Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi, juga mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan berharap kejuaraan ini dapat mendorong mereka untuk terus berprestasi di masa depan. Ia berharap agar kejuaraan ini melahirkan bibit-bibit terbaik pada tahun ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews