Teriakan Cen Sui Lan untuk Aspirasi Masyarakat Kepri Dihargai Penghargaan Golkar Media Award

Teriakan Cen Sui Lan untuk Aspirasi Masyarakat Kepri Dihargai Penghargaan Golkar Media Award

Cen Sui Lan mendapatkan penghargaan Golkar Media Award 2023 sebagai Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 dengan kategori Konten Terbaik.

Jakarta, Batamnews - Cen Sui Lan, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), tak pernah menyangka bahwa upayanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri akan diakui dan dihargai. "Teriakannya" dalam memperjuangkan aspirasi tersebut mendapatkan penghargaan Golkar Media Award 2023 sebagai Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 dengan kategori Konten Terbaik.

Penghargaan tersebut diterima oleh Cen Sui Lan dalam acara penganugerahan Golkar Media Awards 2023, yang diselenggarakan di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Sabtu (10/6/2023). Selain Cen Sui Lan, penghargaan serupa juga diberikan kepada tiga tokoh Anggota DPR RI Fraksi Golkar lainnya, yaitu Mutya Hafid, Adies Kadir, dan Muhamad Fauzi.

“Ini untuk semua masyarakat Kepri. Serta insan pers di Kepri, Riau, Jakarta maupun di provinsi lain yang pernah membantu saya, dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, melalui media pers dan media sosial,” kata Cen Sui Lan, Sabtu (10/6/2023) malam.

Baca juga: Cen Sui Lan Desak Kementerian PUPR Anggarkan Revitalisasi Istana Kerajaan di Daik Lingga

Cen Sui Lan, sebagai penerima penghargaan dalam kategori Konten Terbaik, merupakan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri. Dia telah lama vokal dan gigih dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri. Cen Sui Lan tak ragu untuk bersuara keras dan tegas dalam menyuarakan keinginan masyarakat di ruang Komisi V DPR RI.

Banyak aspirasi rakyat yang diterima oleh Cen Sui Lan karena dia selalu turun ke daerah-daerah pulau di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Usaha Cen Sui Lan dalam memperjuangkan aspirasi ini mudah dipublikasikan oleh insan pers. Dia juga selalu terbuka untuk media massa.

Keberhasilan "teriakannya" dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri terwujud dalam program pembangunan di seluruh kabupaten dan kota wilayah Provinsi Kepri, yang didanai oleh APBN.

Penghargaan yang diterima oleh Cen Sui Lan merupakan bentuk apresiasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang diwakili oleh Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi. Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri atas dukungan dan partisipasinya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Baca juga: Cen Sui Lan Usulkan Pembangunan Folder Pengendalian Banjir di Sekitar Bandara RHF Tanjungpinang

“Penghargaan ini sebenarnya dipersembahkan untuk masyarakat dan rakyat Kepri yang selama saya wakili ini, sudah sama-sama bekerja untuk membangun daerah, bangsa dan negara kita,” tutur Cen Sui Lan.

Tambahnya lagi, penghargaan yang diterimanya terkait dengan kategori Konten Terbaik yang berkaitan dengan media. Dia merasa bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas kualitas media di Kepri dan daerah lain yang telah mencapai standar nasional.

Cen Sui Lan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di Provinsi Kepri yang telah bekerja sama dengan baik. Dia menyebut beberapa nama individu dan media yang telah banyak membantu, termasuk Yusfreyendi dari suaraserumpun.com, Zuhri Muhammad dari Batamnews.co.id, Siti Pany Hakim dari Melayupedia.com, dan lainnya.

“Ini penghargaan untuk kawan-kawan media dan insan pers semua. Penghargaan ini merupakan anugerah terhadap ajang karya nyata bagi kader Partai Golkar,” pungkas Cen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews