Lukaku Cosplay Jadi Bek Manchester City

Lukaku Cosplay Jadi Bek Manchester City

Lukaku saat cosplay jadi bek Manchester City (Foto: Batamnews)

Batamnews - Inter Milan sudah berjuang maksimal, tapi harus mengakui ketangguhan Manchester City di final Liga Champions 2022-2023. Skuad Josep Guardiola lebih efektif dalam memaksimalkan peluang.

Inter Milan menghadapi Manchester City pada laga final Liga Champions, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Nerazzurri harus gigit jari setelah gagal menjadi juara.

Pasukan Simone Inzaghi menelan kekalahan dengan skor 0-1 di Ataturk Olympic Stadium. Inter takluk berkat gol tunggal Rodri pada babak kedua.

Baca juga: Manchester City Memenangkan Liga Champions untuk Pertama Kalinya, Mengalahkan Inter Milan 1-0 dalam Final di Istanbul

Inter sebenarnya tidak bermain buruk di laga ini. Bahkan mereka lebih banyak menciptakan peluang daripada Man City. Sayangnya, finishing Inter bermasalah.

Masalah tersebut juga terlihat dalam aksi Romelu Lukaku. Striker Belgia ini justru berada di posisi salah dan waktu yang salah, membuat Inter gagal mencetak gol.

Baca juga: Kuatnya Man City: Paling Tajam dan Sulit Dibobol di Liga Champions

Simone Inzaghi memainkan Romelu Lukaku dari bangku cadangan. Lukaku masuk pada menit ke-57 untuk menggantikan Edin Dzeko yang mengalami cedera.

Masuknya Lukaku diharapkan bisa membuat Inter mendapatkan gol. Namun, keberuntungan sepertinya menjauh dari pemain asal Belgia tersebut.

Setelah tertinggal 0-1, Inter punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-70. Akan tetapi Lukaku secara tidak sengaja memblokir sundulan Federico Dimarco.

Baca juga: Persija Akhirnya Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia

Posisi Lukaku berada di depan Dimarco. Nahas, bola tandukan Dimarco menyentuh badan Lukaku dan gagal berbuah gol.

Kekalahan Inter juga menjadi kekalahan bagi Italia. Italia diwakili tiga tim di tiga kompetisi Eropa musim ini. Selain Inter di Liga Champions, dua yang lain adalah AS Roma di Liga Europa dan Fiorentina di Conference League.

Namun, ketiganya sama-sama kalah dan gagal meraih trofi. Satu dikalahkan wakil Spanyol, sedangkan yang dua dikalahkan wakil Inggris.

Final Conference League: Fiorentina vs West Ham: Skor 1-2

Final Liga Europa: Sevilla vs AS Roma: Skor 1-1 (Pen. 4-1)

Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan: Skor 1-0


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews