Supir Truk Tanki Penabrak Briptu Ayub Fitra Diamankan, Polisi Mulai Lakukan Pemeriksaan

Supir Truk Tanki Penabrak Briptu Ayub Fitra Diamankan, Polisi Mulai Lakukan Pemeriksaan

Supir truk penabrak anggota Sabhara Polresta Barelang hingga tewas, menyerahkan diri ke polresta Barelang, Selasa (6/6/2023) (reza)

Batam, Batamnews - Supir mobil truk tanki yang terlibat dalam kecelakaan di jalan depan SP Plaza Tembesi, Batam, Kepulauan Riau, yang mengakibatkan kematian seorang pengendara motor, telah berhasil diamankan oleh polisi pada Selasa (6/6/2023).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09:00 WIB, yang menyebabkan korban, seorang anggota Sabhara Polresta Barelang bernama Briptu Ayub Fitra, meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga: Innalillahi! Anggota Sabhara Polresta Barelang Meninggal di Tempat Akibat Tabrak Lari

"Ya benar, pelaku penabrak dengan inisial FM beserta truk tanki yang dikendarainya telah diamankan di Polresta Barelang," ujar Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba.

Meskipun demikian, Tigor belum dapat memberikan rincian kronologis kecelakaan yang melibatkan anggota polri hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca juga: Viral! Kecelakaan Lalu Lintas di Katong SIngapura: Mobil Melarikan Diri dengan Pengendara Sepeda di Atasnya

Ia menjelaskan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak Satlantas Polresta Barelang.

"Kami belum dapat memberikan rincian lebih lanjut, kita tunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan selesai agar kita dapat mengungkap detailnya," kata Tigor.

Baca juga: Kasus Kecelakaan Mobil Bupati Anambas: Polisi Masih Lanjut Selidiki

Dalam hal terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Barelang, Iptu Victor Hutahean, mengatakan bahwa pelaku pengemudi truk tanki tersebut tidak melarikan diri. Ia menjelaskan bahwa setelah kejadian, pelaku segera pergi ke Polresta Barelang untuk menyerahkan diri.

"Pelaku tidak melarikan diri, tetapi segera menuju Polresta Barelang untuk menyerahkan diri," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews