DPRD Kepri Paripurna Pengesahan Pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih 2021-2024

DPRD Kepri Paripurna Pengesahan Pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih 2021-2024

Tanjungpinang - DPRD Provinsi Kepri menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman pengesahan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih Priode 2021-2024 Ansar Ahmad dan Marlin Agustina. 

Paripurna digelar  diruang sidang utama kantor DPRD Kepri di Dompak,Tanjungpinang, Selasa (23/2/2021) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan dihadiri seluruh Wakil Ketua DPRD Kepri. Sementara dari Pemprov Kepri diwakili Sekda Kepri Arif Fadillah dan pejabat dilingkungan Pemprov Kepri. 

Dalam paripurna Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengatakan, dengan penetapan pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri terpilih merupakan pilihan masyarakat Kepri. 

"Dengan ini, secara resmi DPRD Provinsi Kepri mengumumkan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilh masa jabatan 2021-2024," kata Jumaga. 

Jumaga menambahkan bahwa pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Provinsi Kepri telah dilewati dengan damai pada pemilihan umum pada 9 Desember 2020 lalu. 

Jumaga juga mengapresiasi 
kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu di Kepri dengan baik, aman serta tertib. Begitu juga kepada TNI dan Polri yang telah mengawal proses berjalannya pemilihan hingga selesai di Kepri. 

“Tanpa terkecuali, terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan semua lapisan masyarakat Kepri. Pilkada di Kepri udah usai dengan aman, tertib dan lancar,” katanya. 

Pada kesempatan ini juga Jumaga memberikan penghargaan kepada Soerya Respationo-Iman Sutiawan, Isdianto-Suryani, dan Ansar Ahmad-Marlin Agustina, karena telah mengukir sejarah dalam demokrasi di Provinsi Kepri.

  • Ketua DPRD Kepri Jumaga didampingi Wakil Ketua DPRD Kepri membuka rapat paripurna

  • Anggota DPRD Provinsi Kepri saat mengikuti rapat paripurna pengesahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih

  • Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terplih Ansar Ahmad dan Marlin Agustina serta tamu undangan mengikuti rapat paripurna

  • Jumaga Nadeak dan Dewi Kumalasari menandatangani berkas penetapan pasangan Gubenrur dan WakilGubernur Kepri terpilih

  • Unsur Wakil Pimpinan DPRD Kepri saat membubuhkan tandatangan

  • Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari foto bersama Gubernur dan wakil Gubernur Kepri terpilih

  • Unsur Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPRD Kepri foto bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih priode 2021-2024

  • Salam kompak unsur pimpinan DPRD Kepri dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih serta Sekda Kepri dan jajaran FKPD Kepri

  • Suasana Rapat Paripurna Pengesahan Pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih 2021-2024