Menikmati Kelezatan Soto Legendaris di Kota Padang: 5 Warung yang Harus Dikunjungi

Menikmati Kelezatan Soto Legendaris di Kota Padang: 5 Warung yang Harus Dikunjungi

Ada sejumlah tempat soto yang terkenal di Padang, tapi hanya beberapa tempat yang sangat legendaris, diantaranya Soto Simpang Karya, Soto Rajawali, Soto Baroda, Soto Garuda dan Soto Paru Sari Rasa (internet)

Padang, Batamnews - Soto adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang memiliki berbagai varian di setiap daerah. Kota Padang, sebagai salah satu kota kuliner terkenal di Indonesia, juga memiliki soto-soto legendaris yang patut dicicipi. Berikut adalah lima warung soto yang wajib kamu kunjungi saat berada di Kota Padang:

1. Soto Simpang Karya

Soto Simpang Karya salah satu soto yang legendaris di Kota Padang (internet)

Soto Simpang Karya merupakan tempat makan soto legendaris yang terletak di Jl. Dobi No. 2A, Kp. Pd., Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Warung ini terkenal dengan soto Padang-nya yang menggunakan daging yang digoreng hingga empuk. Kamu juga bisa menambahkan keripik paru untuk memperkaya cita rasa soto Padang. Warung ini buka setiap hari dari pukul 09.00-20.30.

Baca juga: Nikmati Sensasi Kuah Santan Gurih di 3 Resep Soto Medan yang Lezat

2. Soto Rajawali Juanda

Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.29 Rimbo Kaluang, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Soto Rajawali Juanda menawarkan beragam menu soto yang lezat. Mulai dari nasi soto dengan daging tambah paru, nasi soto tanpa daging, nasi soto paru, hingga nasi noto ayam. 

Selain itu, warung ini juga menyajikan hidangan lain seperti gado-gado, nasi sup daging, nasi uduk, sup buntut, dan lontong. Warung ini buka dari hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 06.45-14.30.

Baca juga: Menyeruput Segarnya Soto Batok Khas Yogyakarta di Batam

3. Soto Garuda

Soto Garuda terletak di Jl. S. Parman No.110, Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Warung ini dikenal dengan soto daging, soto daging ayam, dan soto paru yang lezat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati hidangan lain seperti gado-gado, tahu kecap, dan tahu kentang. Warung ini buka setiap hari kecuali Jumat, mulai pukul 07.00-21.00.

4. Soto Minang Roda Jaya

Berada di Jalan S. Parman No.136C, Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Warung ini menyajikan beragam menu soto seperti soto minang spesial, soto daging lunak, soto daging garing, dan masih banyak lagi. 

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00.

Baca juga: Bupati Karimun Minta Ruang Tunggu RSUD Dipisahkan untuk Pasien Penyakit Rentan Menular

5. Soto Paru Sari Rasa

Terletak di Jalan. Parak Gadang No.30, Ganting Parak Gadang, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Menu andalan: Soto daging dan soto paru. Warung ini buka setiap hari, pukul 06.00-21.00.

Nikmati kelezatan soto-soto legendaris di Kota Padang dengan mengunjungi warung-warung di atas. Pastikan untuk mencoba setiap varian soto yang ditawarkan agar pengalaman kulinermu semakin lengkap. Selamat menikmati!


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews