24 Pria Ditangkap Polisi Singapura di Tempat Hiburan Malam

24 Pria Ditangkap Polisi Singapura di Tempat Hiburan Malam

Polisi saat melakukan pemeriksaan di 1 Claymore Drive. (FOTO: POLISI SINGAPURA via Straitstimes.com )

Singapura, Batamnews - Polisi menangkap 24 pria di tempat hiburan umum dan pusat kehidupan malam selama serangkaian operasi yang digelar mulai tanggal 19 hingga 25 Mei.

Para pria tersebut, berusia antara 17 hingga 32 tahun. Mereka sedang dalam penyelidikan atas dugaan keterlibatan dalam berbagai pelanggaran, termasuk konsumsi narkoba dan menjadi anggota perkumpulan ilegal.

Seperti dilansir Straitstimes.com, pihak kepolisian Singapura mengatakan pada hari Sabtu bahwa operasi di seluruh Singapura. Operasi dipimpin oleh petugas dari Cabang Perkumpulan Rahasia. Sebanyak 66 tempat hiburan umum dirazia, serta pusat kehidupan malam, termasuk serta 227 orang pengunjung dan lainnya.

Baca juga: Jelajahi Keindahan Batam: 10 Tempat Populer yang Harus Dikunjungi

Di antara para tersangka ada seorang pria berusia 21 tahun yang ditangkap di Jalan Cuscaden atas dugaan penganiayaan, dan tidak mematuhi perintah dari seorang pegawai negeri.

Dua pria lainnya, berusia 23 dan 32 tahun, ditangkap di Claymore Drive atas dugaan penyalahgunaan narkoba, sementara seorang pria berusia 27 tahun ditangkap karena tidak melaporkan hasil tes urine.

Baca juga: Janji Bonus Atlet Disabilitas Peraih Emas di Peparnas Papua Belum Terealisasi: Andri Tagih Janji Gubernur Kepri

Polisi mengatakan tindakan tegas akan diambil terhadap siapa pun yang memilih terkait dengan perkumpulan rahasia dan kegiatan kriminal. Mereka yang terbukti menjadi anggota perkumpulan yang tidak sah dapat dipenjara hingga tiga tahun dan dikenai denda hingga $5.000.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews