Vidi Aldiano Buka-Bukaan: Mengungkap Trauma yang Dialaminya di Singapura Sejak 2019

Vidi Aldiano Buka-Bukaan: Mengungkap Trauma yang Dialaminya di Singapura Sejak 2019

Vidi Aldiano saat dirawat di rumah sakit Singapura untuk operasi kanker ginjalnya (internet)

Batam, Batamnews - Vidi Aldiano baru-baru ini memposting beberapa foto liburannya di Singapura di akun Instagram pribadinya. Namun, dalam keterangan foto, ia mengungkapkan bahwa ia mengalami trauma terkait negara tersebut sejak tahun 2019.

Penyanyi yang juga pernah berjuang melawan kanker tersebut menjelaskan bahwa perjalanan ke Singapura selalu menimbulkan ketakutan baginya.

Baca juga: Masih Pemulihan, Vidi Aldiano Kembali ke Tanah Air 5 Hari Lagi

Hal ini terkait dengan pengalaman medis yang tidak nyaman, menunggu hasil yang tidak selalu positif, dan segala hal yang terkait dengan kanker.

"Dalam perjalanan ini, saya selalu dihantui rasa tidak nyaman terkait pemeriksaan medis, kekhawatiran akan hasil yang tidak selalu baik, dan pengalaman yang terkait dengan kanker. Semuanya terasa berasal dari negara ini," tulis Vidi dalam keterangan fotonya bersama istri dan teman-temannya.

Baca juga: Polresta Barelang Gagalkan 6 Kasus Penyelundupan Pekerja Migran di Batam, 11 Tersangka Diamankan

Namun, Vidi juga membagikan bagaimana ia berhasil mengatasi ketakutannya tersebut. Ia menerima saran dari seorang teman baik untuk berhenti hidup dalam ketakutan dan mulai membangun kenangan indah di Singapura.

Dalam unggahan tersebut, Vidi juga mengucapkan terima kasih kepada warga Singapura dan menerima dukungan dari para netizen yang memberikan dukungan padanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews