Daftar 11 Mall dan Pusat Perbelanjaan Paling Terkenal di Batam Kepri

Daftar 11 Mall dan Pusat Perbelanjaan Paling Terkenal di Batam Kepri

Salah satu outlet kuliner di One Batam Mall Batam (Foto: Batamnews)

Batam, kota yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau, merupakan salah satu destinasi wisata belanja populer di Indonesia. Terdapat berbagai mal atau pusat perbelanjaan yang dapat dikunjungi di Batam. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  1. Nagoya Hill Shopping Mall Mall yang terletak di Jalan Teuku Umar, Nagoya, Batam ini menawarkan berbagai barang yang dapat dipilih mulai dari fashion, perhiasan, hingga elektronik. Selain itu, mal ini juga memiliki food court dan bioskop.

  2. Mega Mall Batam Centre Terletak di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Mega Mall Batam Centre menyediakan banyak toko dan gerai makanan dengan berbagai pilihan kuliner. Mall ini juga memiliki area bermain untuk anak-anak.

  3. Grand Batam Mall Grand Batam Mall yang terletak di Jalan Raja Ali Haji, Batam Centre, menawarkan toko-toko brand ternama seperti H&M, Nike, dan banyak lagi. Selain itu, mal ini juga memiliki food court yang luas dan nyaman.

  4. Kepri Mall Mall yang terletak di Jalan Gajah Mada, Batu Selicin, Batam ini merupakan pusat perbelanjaan yang cukup luas dengan banyak pilihan fashion, peralatan rumah tangga, dan produk-produk kecantikan.

  5. DC Mall DC Mall terletak di Jalan Duyung, Batam Centre, dan menawarkan berbagai barang fashion, perhiasan, kosmetik, dan aksesoris lainnya. Selain itu, mal ini juga memiliki food court dan tempat bermain anak-anak.

  6. Top 100 Batam Terletak di Jalan Raja Ali Haji, Lubuk Baja, Batam, Top 100 Batam merupakan pusat perbelanjaan yang terdiri dari beberapa toko-toko yang menjual berbagai produk, mulai dari fashion hingga elektronik.

  7. Panbil Mall Panbil Mall yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Taman Baloi, Batam, menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, seperti pakaian, peralatan rumah tangga, dan kosmetik. Selain itu, mal ini juga memiliki area bermain anak-anak dan tempat makan yang nyaman.

  8. Harbour Bay Mall Mall yang terletak di Jalan Duyung, Batam Centre ini menawarkan berbagai produk fashion, aksesoris, dan kosmetik dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mal ini juga memiliki cinema dan restoran yang menyajikan berbagai pilihan kuliner.

  9. Batam City Square Terletak di Jalan Raja Ali Haji, Lubuk Baja, Batam, Batam City Square merupakan mal yang memiliki berbagai gerai fashion, kosmetik, dan aksesoris dengan harga terjangkau. Mall ini juga memiliki food court dan area bermain anak-anak.

  10. Diamond City Mall Terletak di Jalan Ahmad Yani, Taman Baloi, Batam, Diamond City Mall menawarkan banyak toko fashion, kosmetik, dan peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau. Selain itu, mal ini juga memiliki food court dan area bermain anak-anak.

  11. One Batam Mall
    One Batam Mall juga merupakan mal yang terletak di pusat kota Batam, tepatnya di Jalan Engku Putri, Batam Centre. Mal ini memiliki beragam tenant dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen, seperti pusat perbelanjaan, food court, area bermain anak, dan lainnya. One Batam Mall juga sering mengadakan acara dan promo menarik untuk menarik minat pengunjung.
     


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews