Warga Tembesi, Batu Aji, Barelang, Tampung Air Sebanyak Mungkin, Ada Perbaikan Panel Intake di Muka Kuning Tengah Malam Ini

Warga Tembesi, Batu Aji, Barelang, Tampung Air Sebanyak Mungkin, Ada Perbaikan Panel Intake di Muka Kuning Tengah Malam Ini

PT Air Batam Hilir (ABH) akan melakukan perbaikan panel intake di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Muka Kuning mulai Kamis (25/5/2023) tengah malam ini (ilustrasi). 

Batam, Batamnews - Warga Batam yang tinggal di kawasan Tembesi, Batu Aji, Barelang dan sekitarnya, bersiaplah mulai malam ini, Kamis (25/5/2023). Tampung air bersih sebanyak-banyaknya.

Pasalnya, mulai tengah malam nanti, pihak PT Air Batam Hilir (ABH) akan melakukan perbaikan panel intake di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Muka Kuning. 

Baca juga: Explore Keindahan Desa Pengudang Bintan, Ada Istana Jendela Dunia hingga Wisata Kunang-kunang

Akibat dari pekerjaan itu, sejumlah wilayah akan mengalami gangguan pasokan air bersih. Disebutkan, daerah yang terdampak meliputi Tembesi, Batu Aji, Dapur 12, Barelang, Abadi Jaya dan sekitarnya.

Dikutip dari akun instagram milik ABH @airbatamhilir, disebutkan pengerjaan mulai dilakukan Kamis, 25 Mei 2023, pukul 00.00 hingga selesai. 

"Selama proses perbaikan, akan terjadi gangguan suplai air bersih, termasuk air kecil dan penghentian sementara aliran air. Untuk itu, Air Batam Hilir menghimbau kepada pelanggan agar menampung air secukupnya untuk keperluan sehari-hari selama periode gangguan ini," tulis pengumuman itu.

Baca juga: Angka Stunting di Riau Turun Drastis, Gubri Syamsuar: Penurunan Terbesar di Bengkalis dan Rohil

Tentu saja sebagai pelayan jasa pengelolaan air bersih untuk warga Batam, pihak ABH menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan itu.

Menurut pihak perusahaan perbaikan panel intake dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kualitas dan ketersediaan air bersih yang optimal bagi masyarakat Batam Hilir. 

Bagi anda yang tinggal di daerah yang disebutkan, persiapkan air bersih sebanyak-banyak mulai malam ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews