Muhammad Rudi dan Forkopimda Sambut Pulangnya 400 Personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Batam

Muhammad Rudi dan Forkopimda Sambut Pulangnya 400 Personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Batam

Muhammad Rudi, saat menyambut kedatangan 400 personel Yonif Raider Khusus 136/TS

Kepri, Batamnews - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Forkopimda, ikut menyambut kedatangan 400 personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Pelabuhan Batuampar.

Para personel Yonif Raider Khusus 136/TS baru saja kembali ke Batam setelah sekitar 14 bulan menjalankan tugas di Papua. Rudi mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada prajurit TNI tersebut.

"Alhamdulillah, selamat kepada para personel Yonif Raider Khusus 136/TS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Selamat datang kembali ke Batam," ujar Rudi pada Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, mengungkapkan kebanggaannya terhadap Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang telah kembali dari penugasan di Papua.

"Mereka telah berhasil menjalankan tugas dengan baik di Papua. Terima kasih atas pengabdiannya," kata Yudi.

Danrem Yudi berharap bahwa keberhasilan tersebut dapat menjadi pengalaman berharga yang akan membantu mereka dalam menjalankan tugas di masa yang akan datang di wilayah pangkalan.

"Saya berharap dengan prestasi ini, mereka dapat melanjutkan pengabdiannya di Kepulauan Riau. Sekali lagi, terima kasih atas pengabdiannya, dan sampaikan salam saya kepada semua keluarga," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews