Camat Senayang Buka Turnamen Bola Voli Mamut Cup II dengan Semangat Sportivitas

Camat Senayang Buka Turnamen Bola Voli Mamut Cup II dengan Semangat Sportivitas

Turnamen Bola Voli Mamut Cup II tahun 2023 resmi dibuka pada Senin (15/5/2023). (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Camat Senayang, Indra Jaya Saputra didampingi oleh Kapolsek Senayang AKP Iwan secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Mamut Cup II tahun 2023.

Acara ini diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (15/5/2023) malam WiB.

"Harapan saya adalah semoga turnamen ini sukses dalam pelaksanaannya. Saya berharap agar selalu menjaga sportivitas dalam bertanding," ujar Camat Senayang dalam sambutannya saat membuka turnamen tersebut.

Baca juga: Atlet Muda Lingga Sumbang Medali Emas SEA Games 2023 Cabor e-Sport PUBG Mobile

Indra juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia dan seluruh anggotanya yang telah bekerja keras sejak pagi, siang, sore, bahkan malam untuk menyiapkan turnamen ini.

Kepada wasit, ia berpesan agar dapat menjaga sportivitas dan tidak memihak pada tim manapun. Katanya, tujuan digelarnya turnamen ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat olahraga di Kecamatan Senayang dan sekitarnya, serta melahirkan bibit-bibit atlet voli di Kecamatan Senayang pada masa yang akan datang.

"Dengan mengucapkan bismillahhirahmannirahim, saya secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Mamut Cup II tahun 2023," pungkas Camat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews