Inilah 7 Pria Mabuk Pengeroyok Anggota Polsek Batam Kota

Inilah 7 Pria Mabuk Pengeroyok Anggota Polsek Batam Kota

Para pelaku pengeroyokan polisi ditahan di Polresta Barelang. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebanyak 7 pemuda yang mengeroyok anggota Polsek Batam Kota Aiptu Weldi Asmar pada Jumat (1/1/2015) diamankan di Polresta Barelang. Sementara, tiga pelaku lainnya kabur.

Kejadian berawal ketika sekelompok pemuda yang merupakan sopir angkot tersebut berkumpul diduga sambil menenggak minuman keras. Selain minum, mereka juga menghidupkan suara musik keras di angkotnya. Karena mulai mabuk, beberapa orang menyetop kendaraan yang lewat dan meminta uang.

Warga yang akan melaksanakan salat Jumat merasa terganggu dengan suara musik dan ulah mereka. Warga lalu melaporkan ke pihak kepolisian. Patroli Polsek Batam Kota langsung terjun untuk melihat kejadian tersebut.

Setelah polisi sampai di lokasi, Aiptu Weldi Asmar turun dari mobil patroli untuk menegur perbuatan para pemuda tersebut. Namun, belasan pria yang juga sopir angkot itu malah mengeroyok Aiptu Weldi Asmar.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arif Budi Purnomo, mengatakan para pemuda yang melakukan pengeroyokan sudah langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka yang diamankan sebanyak 7 orang dan 3 orang lagi masih dalam pengejaran.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews